Inspirasi Desain Kamar Tidur nan Nyaman

Big Banner
Salah satu inspirasi desain kamar tidur dari MB Tech. (Dok. MB Tech)

Siapa bilang kamar hanya untuk tidur? Kebanyakan orang, saat ini, juga lebih suka menghabiskan sebagian besar waktu luangnya di kamar tidur. Jadi, ga salah dong kalau desain kamar tidur juga perlu mendapat perhatian besar?

Pemilihan furnitur untuk kamar tidur bisa dibilang sudah harus sangat selektif. Desain kamar pun bukan melulu soal tempat tidur saja. Sentuhan artistik saat mendekorasi kamar tidur juga jadi hal penting.

Coba deh tambahkan aksesoris atau kelengkapan tambahan lain untuk mendukung suasana nyaman. Seperti tersedianya bean bag, lampu tidur, desain headboard, karpet, gordyn, kursi santai, cermin, dan masih banyak lagi.

Nuansa nyaman nan elegan dapat dengan mudah diperoleh lewat pemilihan warna natural dan lembut. Bisa juga dengan menampilkan suasana dinamis dengan mengombinasikan warna kontras sebagai aksen dekorasi.

Untuk menampilkan warna-warna natural, bisa dijumpai pada produk bahan pelapis sintetis MBtech Camaro. Ada Golden Beige (MB 9008), Beige (MB 9009), Champignon (MB 9010), atau Mocca (MB 9011).

Produk bahan pelapis sintetis besutan MBtech Camaro memiliki banyak keunggulan. Sebut saja fitur UV protection, fire retardant, serta top coating yang melindungi bahan sehingga awet dan mudah dibersihkan.

Mau beristirahat nyaman di kamar tidur bernuansa elegan? Coba yuk!

(Vri)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me