Paramount Pastikan Investasi di Omaha Square Bakal Menguntungkan

Big Banner

WE Online, Jakarta – Paramount Land telah meluncurkan Omaha Square di Gading Serpong, sebuah area komersial yang mengusung konsep terbaru dengan menggabungkan antara business loft dan lifestyle center.

Omaha Square terletak di lokasi strategis dan mudah dijangkau serta dikelilingi oleh ruko dan area residensial yang telah berkembang. Selain itu, Omaha dekat dengan jalan utama yang menghubungkan Kota Gading Serpong dan BSD.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan pada peluncuran tersebut pihaknya mengambil tema Impossible to Fail karena keyakinan bahwa bila berinvestasi pada produk yang tepat, di lokasi yang tepat, dan pada saat yang tepat maka pasti tidak akan gagal atau mengalami kerugian.

“Produk-produk komersial seperti yang telah kita luncurkan beberapa waktu yang lalu dan Omaha Square merupakan suatu bentuk investasi yang pasti menguntungkan,” katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (5/3/2017).

Jika berbicara mengenai fasilitas untuk wirausaha, imbuhnya, para pengusaha kini banyak menjatuhkan pilihan pada ruko dengan pertimbangan lebih terjangkau, namun seiring meningkatnya permintaan ruko mengakibatkan harga sewa atau beli semakin tinggi.

“Sedangkan kebutuhan para pengusaha tidak selalu dua atau tiga lantai, terlebih pengusaha startup yang semakin berkembang saat ini. Untuk itulah, kami menawarkan Omaha Square dengan keunggulan dan konsep yang menarik sehingga konsumen tidak perlu membeli empat lantai sekaligus jika hanya membutuhkan satu lantai, semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha konsumen,” ujarnya.

Menurutnya,, peluncuran Omaha Square kali ini juga untuk melengkapi produk di Supermarket Properti (SuperPro).

“Dan sebagai bentuk pelayanan terbaik kami kepada para konsumen untuk menemukan produk berkualitas dengan beragam pilihan,” paparnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengutarakan bahwa mengacu pada evaluasi terhadap perekonomian tahun lalu maka tahun 2016 ini perekonomian Indonesia diprediksi lebih baik dengan pertumbuhan ekonomi yang lebih tinggi dan stabilitas makro ekonomi yang tetap terjaga. Seiring dengan hal itu, menurutnya, peluncuran area komersial Omaha Square dan produk-produk komersial lainnya merupakan bentuk dukungan pihaknya untuk turut menghangatkan dunia properti tahun ini.

“Kami melihat kebutuhan akan ruang usaha yang representatif semakin meningkat dengan munculnya para pengusaha startup hingga kelas atas. Terlebih di Kota Gading Serpong sendiri sangat layak untuk mengembangkan bisnis. Melihat potensi populasi dan tingkat kepadatan lalu lintas, tercatat sekitar 35 ribu kendaraan per jam melintasi area Omaha Square sehingga kami optimis untuk terus meluncurkan produk berkualitas seperti Omaha Square karena dapat menjadi pilihan tepat konsumen dan pengusaha dalam mengembangkan bisnis di kawasan strategis di Kota Gading Serpong,” pungkasnya.

Penulis: ***

Editor: Cahyo Prayogo

Foto: Paramount Land

Tag: Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, Andreas Nawawi

wartaekonomi.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me