Dibanderol Rp1,6 Miliar Rumah Es In

Big Banner

Uniknya Sebuah rumah di Detroit, AS, yang dijuluki ‘rumah es’ dibanderol USD125 ribu atau setara Rp1,6 miliar (mengacu kurs Rp13.100 per USD

pipa air rumah rusak dan meledak sekaligus membanjiri rumah. Dinginnya cuaca, lantas membuat air yang mengalir dari jendela lantai dua tersebut membeku.

Foto-foto air terjun yang beku tersebut beredar di media sosial, dan kemudian dijuluki rumah es oleh warga sekitar. Rumah ini berada di lingkungan elegan bernama Boston-Edison.

rumah yang memiliki banyak karakteristik ini membuat lingkungannya menjadi menarik para pembeli. Bahkan banyak orang yang suka mengintip ke dalam rumah berciri khas tersebut.

Rumah tersebut terdiri dari tiga lantai, memiliki banyak ruang, dan dengan perkiraan luas mulai dari 3.487 kaki persegi. Selain itu, rumah juga memiliki tangga yang besar, perapian dan beberapa kamar mandi. Dilengkapi juga dengan ketenaran dari nama julukannya, yakni ‘rumah es

Pernah menampung banyak warga terkaya Detroit, dikenal lantaran banyaknya rumah-rumah mewah dan bersejarah. Itu terletak di utara daerah New Center dari Woodward. (Ys)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me