Pejaten Park Residence Segera Bisa Dihuni

Big Banner
Pejaten Park ResidencePejaten Park Residence

Propertinet.com – PT Kualajaya Realty (KJR) kini tengah memasarkan tower kedua dari Pejaten Park Residence yang saat ini sudah 40% terisi.

Direktur Utama PT Kualajaya Realty, Setyo Maharso mengatakan progres pembangunan dua tower apartemen yakni Barcelonia Tower dan Catalonia Tower sudah memasuki tahap akhir dengan dilakukannya topping off kedua tower pada November 2015 lalu.

Saat ini sedang dilanjutkan tahap finishing, sehingga serah terima unit di tower pertama diharapkan dapat dilakukan pada Agustus 2016, disusul kemudian tower kedua yang dijadwalkan pada awal 2017.

“Merupakan keuntungan bagi konsumen yang telah membeli unit di Pejaten Park Residence, karena disaat proyek-proyek lain masih dalam proses legal,perijinan dan awal konstruksi, di Pejaten Park Residence justru dalam waktu dekat sudah mulai dapat dihuni,” katanya kepada Bisnis.com belum lama ini.

Saat ini, rata-rata unit apartemen di Pejaten Park Residence dipasarkan dengan harga Rp30 juta per m2, meningkat tajam dibandingkan ketika pertama kali dipasarkan pada akhir 2013 sebesar Rp17 juta hingga Rp18 juta per m2.

Secara umum, ada dua tipe unit yang ditawarkan, yakni 1 kamar tidur dengan luas 41,62 m2 – 47,28 m2 dan 2 kamar tidur sebesar 88,79 m2. Setiap lantai hanya terdiri dari 9 unit. Harga saat ini dibenderol mulai dari Rp1 miliaran. Untuk Barcelonia Tower sudah terjual 100% sejak tahun lalu.

Mayoritas pembeli unit di Pejaten Park Residence adalah perusahaan-perusahaan yang berkantor di koridor Jalan TB Simatupang. Sebagian besar disewakan atau digunakan oleh karyawannya. Sisanya dibeli pengguna yang kebanyakan merupakan pembeli properti pertama.

Bagi pembeli yang melakukan pembelian di bulan ini, perusahaan sedang memberlakukan Promo Imlek 2016 dengan uang muka 10%, cicilan tunai keras 24 kali, potongan harga hingga Rp 200 juta, serta instant prize berupa iPhone 6s.

Apartemen Pejaten Park Residence dikembangkan di atas lahan seluas 7.400 meter persegi dan terdiri dari dua tower, masing-masing terdiri dari 253 unit dan 176 unit. Apartemen dengan ketinggian 21 lantai ini mengusung green concept yang menyediakan ruang terbuka hijau hingga 40 persen dari keseluruhan areal pengembangan.

Tak hanya itu pada tahun ini, perusahaan berencana meluncurkan dua proyek hunian vertikal lagi yang berlokasi di Pondok Kelapa, Jakarta Timur dan di Jatinangor, Jawa Barat.

Untuk apartemen di Pondok Kelapa, kata Setyo, akan dibangun dua tower apartemen masing-masing setinggi 20 lantai, dengan total 1.900 unit. Harga jualnya mulai dari Rp300 juta hingga Rp400 juta per unit. Sedangkan apartemen di Jatinangor menyasar segmen mahasiswa dengan harga mulai dari Rp400 juta per unit.

“Sedangkan untuk perumahan tapak (landed house), ada dua proyek yang sudah berjalan di Jatiwarna Bekasi dan Jatinegara (Jakarta Timur),” ujarnya.

Selain itu, pada Maret ini Kualajaya juga akan meresmikan pembukaan hotel dan villa di Bali yang bernama Savvoya di daerah Seminyak. Menggandeng Prasanthi selaku operator, penginapan berstandar bintang 3 ini merangkum 112 kamar.

propertinet.com