Hanya Rp500 Juta Anda Bisa Menempati Ruma Di Solo Raya

Big Banner

Properti.Com- Konsumen maupun investor yang ingin menanamkan modal di sektor perumahan. Capital gain yang bermain di angka 15% per tahun menjadi salah satu daya tariknya. Hal ini didukung oleh harga jual per meter persegi yang relatif rendah jika dibandingkan dengan kota besar lainnya seperti di Semarang atau Jogjakarta.

Keberadaan bandar udara tentu jadi alasan mengapa perumahan baru di Solobaru begitu diminati oleh para pendatang. Mereka yang bekerja di luar kota bisa lebih mudah mengunjungi sanak saudara hanya dalam hitungan jam saja. Salah satunya bisa Anda temukan di perumahan Taman siara Asri

Selain hanya berjarak 5 kilometer dari Bandar udara Adi Soemarmo, perumahan ini juga dekat dengan Luwes Kartosuro (500meter) jika ingin membeli sovenir baju batik khas Solo. Soal harga, Taman Tiara Asri dibanderol harga mulai dari Rp485 jutaan.

Soloraya menawarkan harga jual rumah yang relatif lebih rendah. Meski begitu, jangan remehkan soal investasi. Dengan pertumbuhan properti yang pesat, Anda bisa menikmati return of investment dalam beberapa tahun kedepan.

Jika Anda hendak mencari perumahan dengan bujet terbatas, perumahan subsidi bisa menjadi Rumah bersubsidi plus ini terletak di jalan Solo Wonogiri, sekitar 1,5 km dari pasar Nguter. Cicilan perbulannya dipatok Rp662.000/bulan dan bersifat flat sampai dengan 20 tahun. Meski begitu Anda harus memenuhi beberapa persyaratan untuk dapat membeli rumah bersubsidi.

Solo raya semakin semarak dengan kehadiran beberapa pusat perbelanjaan modern. Perbelanjaan ini juga lengkap dengan ragam tenant berkelas internasional. Hal ini tentu memberikan dampak positif untuk menarik minat masyarakat bertempat tinggal dekat mal.

Beberapa perumahan yang bisa Anda pilih untuk bertempat tinggal ialah Puri Artha Sentosa dan Safira TOWN HOUS Sama-sama berada di bilangan jalan Mangesti Raya, Gentan, perumahan ini dibanderol di harga Rp500jutaan.  (Ys)

solusiproperti.com