Ini Syaratnya Dapat KPR Bank Mandiri Bunga Fix 5 Tahun Hingga DP 5%

Big Banner

Jakarta -PT Bank Mandiri Tbk memberikan banyak keringanan bagi nasabahnya yang ingin membeli rumah. Ini dia syarat-syaratnya.

Hari ini bank pelat merah itu sudah menggandeng mitra pengembang dan broker unggulannya untuk bekerja sama di sektor pembiayaan properti. Hasilnya, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat oleh nasabah Bank Mandiri.

Syarat untuk mendapatkan fasilitas ini adalah enjadi nasabah prioritas Bank Mandiri, pemilik/pengurus perusahaan nasabah corporate banking Bank Mandiri, pegawai payroll Bank Mandiri, dan pegawai perusahaan nasabah utama Bank Mandiri.

“Limit KPR bisa sampai Rp 10 miliar atau lebih khusus untuk nasabah prioritas atau pemilik/pengurus perusahaan nasabah corporate banking Bank Mandiri,” kata Direktur Consumer Banking Bank Mandiri, Hery Gunardi, ditemui di Jakarta, Kamis (10/3/2016).

Berikut keuntungan yang didapat nasabah Bank Mandiri dari kerja sama ini:
1. Suku bunga kompetitif dalam jangka waktu suku bunga tetap hingga 5 tahun
2. Uang muka ringan mulai dari 5%
3. Kemudahan dalam proses dan persyaratan kredit
4. Jangka waktu kredit KPR hingga 20 tahun
5. Keuntungan tambahan berupa pemberian fasilitas kartu kredit Bank Mandiri dengan voucher rebate dari salah satu retail penyedia interior hunian.

“Developer sendiri memberikan kontribusi antara lain dengan subsidi suku bunga, harga khusus, serta diskon biaya kredit untuk para nasabah kami,” katanya.

(ang/dnl)

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me