Bassura City Raih Best Affordable Condo Development

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Apartemen Bassura City mendapatkan penghargaan sebagai “Best Affordable Condo Development” dalam ajang Indonesia Property Awards 2015. Teresia Prahesti, Head of Public Relations Synthesis Development—pengembang apartemen Bassura City—mengatakan pihaknya merasa terhormat dapat meraih Best Affordable Condo Development dalam ajang Indonesia Property Award 2015.

Menurut Teresia, Bassura City didapuk sebagai pemenang setelah melalui beberapa proses penilaian dari sisi data dan penjurian lapangan dengan periode sekitar enam bulan.“Kami berharap penghargaan yang diterima dapat memberikan energi positif bagi perkembangan Bassura City dan semua proyek Synthesis Development lainnya,  di tengah kondisi pasar yang sedang agak melambat,” ungkap Teresia.

Sementara  Terry Blackburn, CEO Ensign Media, penerbit majalah Property Report yang juga penyelenggara Indonesia Property Awards mengatakan, ajang ini merupakan bagian dari Asia Property Awards.“Tahun ini pertama kalinya kami melakukannya di Indonesia dengan total 23 penghargaan,” kata Terry.

Bassura City merupakan kawasan hunian dengan konsep mixed use development, yaitu memadukan hunian vertikal dengan commercial area berisi pusat perbelanjaan (Mall @ Bassura), perkantoran, hotel, Cinema XXI, convention hall, sport facilities, education center, dan health care. Menempati lahan empat hektar di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta. Bassura City menawarkan lebih dari 6.400 unit hunian vertikal di delapan menara.

Asnedi, Sales and Marketing Manager Bassura City mengatakan, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Untuk tipe studio harganya berkisar Rp300 jutaan hingga Rp400 jutaan, sementara tipe dua kamar tidur sekitar Rp600 jutaan. Akan tetapi saat ini tipe studio sudah sold out.

Saat ini, unit apartemen Bassura City masih tersisa 400-an unit. Pihak pengembang menargetkan penjualan selesai akhir tahun ini. “Di bulan September ini, pembelian unit di Bassura City akan mendapatkan keuntungan, yakni free service charges selama 12 bulan dengan cicilan Rp7 jutaan per bulan,” kata Asnedi.

Lebih lanjut Asnedi  mengungkapkan, kendati saat ini terjadi krisis yang berdampak terhadap instrumen investasi seperti obligasi, reksadana, dan saham, namun hal tersebut tidak berpengaruh signifikan pada properti. “Penjualan Bassura City pada Agustus 2015 mencapai target. Hal ini menjadi bukti bahwa properti bisa menjadi peluang investasi cerdas di tengah kondisi krisis,” ujar Asnedi. YS

 

mpi-update.com