Capitol Suites Targetkan Topping Off Pertengahan 2016

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Capitol Group terus menggenjot pembangunan apartemen Capitol Suites di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat yang pembangunannya bekerjasama dengan PT Inzpire Property. Ditargetkan proyek high rise building kedua yang yang dibangun Capitol Group ini bisa topping off pada pertengahan tahun 2016 dan diserahterimakan pada pertengahan tahun 2017. Saat ini pembangunan sudah pada tahap penyelesaian area basement.

Untuk penjualan, ungkap Direktur Marketing Capitol Group Raisa Widjaja saat ini sudah mencapai 53% dari total 279 unit. “Kami optimis Capitol Suites dapat terserap pasar sampai 80% sampai akhir 2015,” kata Raisa.  Ada tiga tipe unit apartemen yang ditawarkan yakni studio dengan luas 29 m2 – 38 m2, dua kamar tidur seluas 67 m2 – 75 m2, dan tiga kamar tidur berukuran 104 m2. Harganya dibanderol mulai dari Rp1 miliaran.

Direktur Utama Capitol Group Celline Widjaja mengatakan Capitol Suites yang terletak di bilangan Kwitang, dekat Menteng termasuk strategis, karena berada di pusat kota yang berdekatan dengan beragam sarana transportasi seperti Transjakarta dan Stasiun Commuter Line. Perusahaan memang membidik pasar utama dari kalangan pekerja yang menginginkan hunian berkualitas dengan jarak yang dekat dengan pusat perkantoran. “Ada gap  yang cukup besar antara kelas menengah dan kelas atas. Oleh karena itu, melalui Capitol Suites perusahaan membidik segmen di antara kelas tersebut,” kata Celline. YS

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me