Superblok Vivo Sentul Ground Breaking Beroperasi Awal 2018

Big Banner

Sentul Bogor, mpi-update. PT Megapolitan Development Tbk. menggelar acara ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan kawasan superblok terpadu Vivo Sentul di kawasan Sentul, Bogor seluas 17 hektar yang merangkum properti komersial, ritel, dan hunian.

“Proyek ini hadir untuk mendukung kebutuhan masyarakat perkotaan dengan konsep modern yang lengkap, ” ujar Radian Wena, Project Director PT Megapolitan Development Tbk. Vivo Sentul akan dibangun dalam beberapa tahap. Untuk tahap awal, akan dikembangkan di atas lahan seluas 7,3 hektar yang rencananya akan dibangun pusat perbelanjaan, area komersial Galleria Kiosk Mall dan Bizpark@Vivo Sentul.

Pusat perbelanjaan akan dibangun setinggi 7 lantai di atas lahan seluas 3,7 hektar. Lalu Galleria Kiosk Mall memiliki 800 unit kios dengan luasan mulai dari 4 m2 – 13 m2, yang dipasarkan dari harga Rp200 jutaan. “Saat ini sudah terjual 40-45%, ujar Desi Yuliana, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Megapolitan Development Tbk..

Sementara Bizpark@Vivo Sentul dibangun di atas lahan seluas 3,6 hektar yang terdiri dari 187 unit ruko dengan dua tipe yakni tipe 2 lantai dan 3 lantai. Luasan ruko bervariasi dari 122 m2 – 275 m2 yang dipasarkan mulai dari Rp1,5 miliar.

Pembangunan pusat perbelanjaan dan area komersial di kawasan Vivo Sentul ditargetkan selesai pada akhir tahun 2017 dan beroperasi tahun 2018. Unit komersial Galleria Kiosk Mall dan Bizpark@Vivo Sentul akan diserahterimakan ke konsumen pada bulan April 2017, sedangkan fit out ritel dijadwalkan pada semester kedua 2017. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me