Pemerintah Undur Umumkan Paket Kebijakan Ekonomi VI

Big Banner

Jakarta, mpi-update.  Pemerintah mengundurkan waktu pengumuman Paket Kebijakan Ekonomi VI semula dijadwalkan Senin ini (kemarin-red),  kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Jakarta, Senin.

“Paket kebijakan ekonomi tidak jadi diumumkan hari ini, kemungkinan besok,” ujarnya dalam konferensi pers usai Sidang Kabinet Paripurna Kabinet Kerja di Kantor Presiden, Jakarta, Senin.

Menurut Pramono, pengunduran waktu pengumuman kebijakan ekonomi kali ini dilakukan karena ada beberapa hal yang masih harus disesuaikan.

“Rencananya hari ini oleh Presiden karena ada beberapa poin yang perlu dimatangkan, sehingga rencananya kemudian diumumkan secepatnya,” ujarnya.

Namun, ia menyatakan, waktu pengumuman itu terpaksa ditunda karena harus ada penyesuaian, dan juga perhitungan kembali.

Kemungkinan paket kebijakan ekonomi ini akan diumumkan pada Rabu atau Kamis yang rencananya juga akan ada rapat terbatas.

Pramono belum memastikan Paket Kebijakan Ekonomi VI akan diumumkan dalam minggu ini.

Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution menyatakan, masih perlu rapat sekali lagi.”Kita masih perlu rapat sekali lagi, tapi tadi sudah mulai dibicarakan apa saja yang diusulkan untuk diterbitkan,” kata mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) itu menambahkan. (Ant.)

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me