Hadirkan Konsep Modern Minimalis

Big Banner

Info Properti – Properti di kawasan Cibubur, dapat dikatakan sedang menggeliat. Dengan alasan tersebut, kini telah hadir komplek hunian berkonsep town house. Komplek hunian bernama Pramitia Garden Residence tersebut terletak di Jalan Kinang, Ciangsana Raya Raya Kilimeter 3 Gunung Putri, Bojongkulur, Bogor. Hunian ini akan dibangun sebanyak 14 unit di atas lahan 1.600 meter persegi dengan konsep desain arsitektur modern minimalis.

PT Sarunta Waya Perkasa adalah pengembang Pramitia Garden. Kini, pembangunan komplek hunian tersebut memasuki tahap finishing, ada pula yang sudah selesai. Mario Wetik, Head Sales and Promotion Pramitia Garden Residence, mengatakan penjualan Pramitia Graden cukup menggembirakan. “Hingga kini, dari 14 unit tersedia, sudah ada dua unit yang laku terjual,” tutur Mario Wetik.

Mario mengungkapkan beberapa keunggulan Pramitia Garden.  Antara lain komplek hunian tersebut dibangun dengan mengedepankan privasi penghuninya. Itulah sebabnya akses keluar masuk Pramitia Garden menerapkan system one gate system. Komplek hunian ini juga dilengkapi taman bermain. Lokasinya pun terbilang jauh, sekitar 200 meter, dari jalan raya sehingga anak-anak aman bermain.

Pramitia Garden ditawarkan seharga Rp 345 juta hingga Rp 400 jutaan. Mario mengatakan cukup mudah untuk mendapatkan hunian tersebut. Cukup membayar booking fee sekitar Rp 5 juta serta down payment 10 persen. DP tersebut bisa diangsur enam kali. Sedangkan KPR-nya bisa sampai 15 tahun. “Bagi yang berminat, kami akan memberikan harga perdana di bawah harga pasar,” tuturnya.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me