SuperPro, Supermarket Properti Pertama di Indonesia

Big Banner

SuperPro dikembangkan oleh developer properti Paramount Land dan bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan properti saat ini.

JAKARTA – Demi menggenjot pemasukan perusahaan melalui penjualan harian (daily sales), pengembang properti Paramount Land membangun Supermarket Properti atau SuperPro. Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, selain untuk mendongkrak income, Inovasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat luas dalam mendapatkan informasi properti yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah.

“SuperPro akan tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan berlokasi di tempat-tempat strategis serta mudah dijangkau oleh masyarakat luas,” kata kata Ervan di Jakarta, baru-baru ini. SuperPro sendiri merupakan one-stop shopping produk properti pertama di Indonesia yang menyediakan produk-produk berkualitas dan terlengkap, seperti rumah ekstra  besar, golf estate, compact regular homes, regular homes, town house, condominum, apartment, ruko, ruko strata SOHO (Small Office Home Office), ruang kantor, mixed use, retail commercial, dan lain-lain.

Secara resmi, lanjut Ervan, perseroan akan meluncurkan SuperPro pada Selasa, (6/10/2015), di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta. Ke depannya, SuperPro akan dibangun tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan berlokasi di tempat-tempat strategis yang mudah dijangkau. “Layaknya supermarket di bidang ritel, SuperPro didesain untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk properti sesuai selera dan kebutuhan,” imbuhnya.

Sementara itu, Andreas Nawawi selaku Managing Director Paramount Land menambahkan, untuk memperluas jaringan penjualan properti di Indonesia, saat ini sudah di buka outlet-outlet SuperPro di beberapa kota besar, di antaranya adalah Tangerang, Jakarta, Manado, Medan, Semarang, Surabaya.

infonitas.com