Hunian Berkelas Persembahan Triple K Development

Big Banner

Info Properti – Mencari hunian tapak di daerah Jakarta dapat dikatakan sulit. Alasan keterbatasan lahan adalah yang utama. Triple K Development, lewat produknya bernama Palm 3 Residence, yang coba memenuhi kebutuhan akan landed house di kawasan Jakarta Barat. Perumahan yang akan dibangun di atas lahan 2.050 meter persegi ini terletak di bilangan Duri Kelapa. Rencananya, perumahan dengan konsep cluster dan bertemakan bangunan modern mewah ini akan dibangun sebanyak 20 unit.

“Ada 16 unit dengan 3 kamar+1, dan sisanya dengan pilihan 4 kamar+1. Semua bangunan memiliki tiga lantai dengan lantai bawah yang difungsikan untuk garasi, ruang tamu, dan juga kamar tidur dan kamar mandi untuk pembantu. Sedangkan lantai dua, ada kamar tidur anak, ruang makan, dapur, kamar mandi, dan ruang keluarga. Untuk lantai tiga ada kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar mandi, dan balkon yang bisa difungsikan untuk menjemur pakaian,” ujar Rony Eddy, ST, Ketua Pemasaran Triple K.

Lanjut Rony, Palm 3 Residence punya keunikan tersendiri dibanding dengan perumahan pada umumnya. Selain luas lahan yang berbeda, bentuk lahan rumah tersebut tanah ‘ngantong’, yakni ukuran depan lebih kecil dibanding ukuran tanah belakang. “Uniknya Palm 3 Residence bentuk tanah ‘ngantong’ di setiap unitnya. Jadi seperti sebuah kendi, jadi lebar bagian depan dan belakang berbeda. Sedangkan luas tanahnya bervariasi mulai dari 50 – 80 meter persegi,” jelas Rony.

Pihak pengembang juga memberikan garansi kebocoran bagi para penghuni. Garansi tersebut berlaku selama satu tahun setelah serah terima unit. Untuk mendapatkan semua keunikan yang ditawarkan Palm 3 Residence, calon pengguni harus merogoh kocek antara 1,6 hingga 2,8 miliar.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me