Lippo Tower Holland Village, Proyer Anyar Lippo Karawaci

Big Banner

Info Properti – Lippo Tower Holland Village merupakan tower perkantoran baru persembahan PT Lippo Karawaci Tbk. Menara perkantoran grade A yang berada di dalam kawasan pembangunan Holland Village, Cempaka Putih ini ditawarkan secara strata title (hak milik). Terdiri dari 18 lantai dengan total luas bangunan mencapai 26 ribu meter persegi.

Sejak diluncurkan pada Mei 2014, respon pasar sangat positif. Mayoritas sudah sold out. Yang masih available hanya ukuran 120 meter persegi dan 240 meter persegi. Demikian yang dikatakan Rinto, sales manager Holland Vilage.

Menurut dia, Lippo Tower Holland Village menjadi sarana baru investasi yang prospektif bagi para investor yang menginginkan nilai tambah di wilayah Jakarta Pusat. Secara lokasi sangat strategis. Sebab, berada di kawasan terpadu yang terintegrasi dengan apartemen mewah, pusat perbelanjaan dan hiburan, rumah sakit, sekolah internasional, ruang terbuka hijau, dan lainnya. Secara harga pun lebih menarik dibanding harga pasar properti untuk produk sejenis di kawasan Cempaka Putih.

“Bila harga pasaran berkisar Rp 29 -30 juta, kami hanya mematok harga Rp 27 jutaan. Lebih rendah, tetapi lebih berkualitas karena ditunjang oleh beragam fasilitas,” kata dia. Desainnya saja sudah  sesuai standar menara perkantoran modern dan hemat energi yang mencakup penggunaan double glaze exterior dan VRF AC System. Yang memungkinkan penghematan dalam penggunaan listrik. 

 “Istimewanya lagi, lanjut dia, para investor tidak perlu khawatir. Berinvestasi perkantoran tidak dikenai Pajak Pertambahan Nilai atas Barang Mewah (PPNBM). Rencanaya, kami akan melakukan serah kunci pada Februari 2018,” jelasnya.

Kawasan terpadu Holland Village, tambah Rinto, memiliki poin keunggulan yang tinggi dibanding proyek properti lain karena terletak persis di dekat lokasi rencana pembangunan cloverleaf  bridge Cempaka Putih yang akan dibangun. Alhasil, sangat mudah dikunjungi dari berbagai arah. Sebaliknya, penghuni dan pengunjung akan memiliki banyak pilihan akses menuju berbagai arah.

infonitas.com