Green Artzimar, Hadirkan Hunian Berkonsep Modern Minimalis

Big Banner

Info Properti – Seperti daerah pada umumnya, Bogor juga mengalami perkembangan yang pesat. Di samping pusat hiburan, hotel, dan cental business distric (CBD), kawasan residensial juga banyak bermunculan di kota ini. Terbaru adalah perumahan Green Artzimar yang dikembangkan oleh CV Karya Putra Mandiri. Perumahan yang berlokasi di kawasan Jalan Artzimar II, Tegal Gundil, Bogor Utara, ini mencoba menawarkan enam unit exclusive town house dengan sistem cluster kepada konsumen di kawasan Kota Hujan dan sekitarnya. 

Green Artzimar dibangun di atas lahan seluas 1.000 m2 . Setiap unit di perumahan ini dibangun dua lantai dengan luas tanah sekira 120 – 142 m2. Semua dibangun satu tipe dengan konsep modern minimalis. Masing – masing rumah juga sudah dilengkapi dengan tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, ruang keluarga, ruang TV, dapur, carport untuk dua mobil, kamar plus kamar mandi pelayan, ruang cuci jemur, dan taman.

Konsep serta model yang ditawarkan Green Artzimar dilirik banyak investor. Buktinya, meski baru di pasarkan pada Agustus 2015 kemarin, beberapa unit di perumahan tersebut telah dipesan bahkan ada yang sudah terjual. Bambang selaku Marketing Executive Green Artzimar menambahkan, selain konsep dan lokasi yang strategis, tingginya minat investor terhadap perumahan tersebut adalah karena berbagai kemudahan yang ditawarkan. “Perumahan ini dekat dengan pintu tol dan berbagai sarana public. Seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, dan berbagai sarana umum lainnya,” ucapnya.

Selain berbagai kemudahan tersebut, lanjut Bambang, kenyamanan tinggal di Green Artzimar juga terjamin. Terlebih fasilitas CCTV serta petugas keamanan yang siaga 24 jam bisa menambah rasa aman pada setiap penghuni di sana. “Dengan memiliki unit di Green Artzimar, seseorang bisa tinggal sekaligus investasi. Sebab, Green Artzimar sendiri memiliki future value yang menjanjikan karena berada di lokasi strategis,” imbuhnya.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me