Beyond Property, Pasarkan Primary dan Secondary Market

Big Banner

Info Brokerage – Sejak awal tahun 2000-an, bendera bisnis broker properti di kawasan Cibubur terus berkibar, walau saat ini nilai tukar rupiah sedang melemah terhadap dolar Amerika. Hampir di setiap sentra bisnis hadir bendera bisnis pemasar properti. Seperti industri properti, bisnis di sektor pemasar bangunan itu terus bergeliat karena pasarnya terbentang luas.

Beyond Properti adalah salah satu bendera pemasar properti yang berdiri pada 20 Agustus 2013 dengan menempati Ruko Senkom Florence Blok HC-0 Kota Wisata. “Saya memang tertarik dengan perkembangan sektor properti di Indonesia,” ujar Rianto Nainggolan, Direktur Beyond Property. 

Beyond Property hadir dengan misi memberikan pelayanan terbaik. Misi itu tergambar dari nama bendera usahanya. Rianto mengatakan beyond bermakna melebihi batas. Beyond Property diharapkan dapat memberikan layanan melebihi kemauan konsumen. Dengan begitu, konsumen selalu merasa puas jika kami layani,” jelas Rianto.

Pemasar properti in banyak bermain di secondary market. Berbagai hunian berhasil dipasarkan. Antara lain hunian di Kota Wisata, Legenda Wisata, Citragran, Harvest City, dan lain-lain. Meski demikian, mereka juga memasarkan primary market bekerja sama dengan beberapa pengembang besar di kawasan Cibubur dan sekitarnya.

Kartika, Principal Beyond Property, mengungkapkan mereka juga memasarkan properti berupa apartemen di Jakarta. “Kami ikut menjual apartemen Metropolitan Park Jakarta,” ujarnya. Selain memasarkan bangunan, Beyond juga menjadi pemasar tanah di Samarinda dan Balikpapan, Kalimantan Timur. Guna memberikan pelayanan lebih, Beyond Property tak sebatas melayani konsumen yang ingin membeli rumah. Tapi juga mereka meladeni konsultasi untuk jual, beli, sewa, hingga investasi properti.

infonitas.com