Perkantoran Strategis di Jakarta Barat

Big Banner

Info Properti – Salah satu gedung perkantoran yang belum lama melakukan topping off adalah Puri Indah Financial Tower (PIFT). Gedung perkantoran yang dikembangkan oleh PT Antilope Madji Puri Indah ini merupakan salah perkantoran eksklusif yang diperuntukkan atau diprioritaskan untuk perusahaan finansial.

“Hal ini menjadi pemilihan tempat yang bagus dan eksklusif bagi institusi finansial yang akan berkantor di sini,” ujar Herman Widjaja, Direktur Marketing PT. Antilope Madju Puri Indah.

PIFT sendiri berdiri di atas lahan seluas 4.200 meter persegi, dan nantinya gedung tersebut akan dibangun 25 lantai dengan konsep yang elegan dan empat lantai dasar atau basement. Untuk pemasaran, porsi yang akan dijual 60 persen, sisanya untuk disewakan. Saat ini sudah sekitar 80 persen sudah laku terjual. “Untuk porsi yang dijual tersebut sudah laku 80 persen, dan kami yakin akan bisa menjual sisanya pada akhir tahun ini,” jelas Jeffri S Tanudjaja, Wakil Direktur PT Antilope Madju Puri Indah.

Lanjutnya, PIFT segera akan dioperasikan, hal ini mengingat sudah ada beberapa bank ternama yang telah memastikan diri menyewa. Sementara lokasi PIFT bisa dibilang sangat strategis. Pasalnya dikelilingi dengan tiga akses jalan tol, yaitu tol dalam kota, tol Jakarta-Merak dan tol JORR. Selain itu juga dikelilingi oleh hunian apartemen, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit bertaraf internasional.

Pada awal dipasarkan, harga jual gedung perkantoran ini hanya dibanderol Rp 17 juta per meter persegi. Namun kini sudah mencapai angka Rp 36 juta per meter persegi. Untuk ke depannya di wilayah CBD Puri Indah ini juga akan ada pembangunan mal, apartemen, hotel bintang lima, dan pusat konvensi.

 

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me