Hadirkan Konsep Citymall

Big Banner

Info Properti – Berdiri di atas lahan seluas 15 hektare, Metland Transyogie diisi dengan area komersial seperti ruko, hotel, hingga apartemen. Yang terbaru, PT Metropolitand Land Tbk., pengembang kawasan tersebut menghadirkan Metropolitan Mall Cileungsi.

Pembangunan Metropolitan Mall Cileungsi diperkirakan menelan biaya Rp 200 miliar. Akhir Agustus lalu, topping off Metropolitan Mall Cileungsi dilakukan. Penutupan atap tersebut sebagai tanda pembangunan memasuki masa tahap akhir. “Awal 2016, mall ini mulai beroperasi,” ujar Presiden Direktur PT. Metropolitan Land Tbk. Ir. Nanda Widya. Nanda mengungkapkan beberapa perusahaan raksasa akan menempati space bisnis tersebut. Antara lain Matahari Departement Store, Gramedia, Cinema XXI, Electronic City, Food Court, Superindo dan lain-lain.

Metropolitan Mall Cileungsi dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektare terdiri dari tiga lantai plus satu basement. Luas bangunannya sekitar 47 ribu meter persegi. Dari luas itu, hanya sekitar 27.500 meter persegi atau sekitar 58 persen yang akan digunakan sebagai area bisnis untuk disewakan. Sisanya akan difungsikan sebagai publik area.

“Hadirnya Metropolitan Mall Cileungsi diharapkan dapat melengkapi fasilitas yang sudah ada di perumahan ini, seperti sekolah dan pusat perniagaan, pusat olahraga, pusat pemerintah, rumah sakit,” ujar Nanda. Selain sentra bisnis, di kawasan ini juga berdiri kantor Kecamatan Cileungsi.

Nanda mengatakan pembangunan Metropolitan Mall Cileungsi merupakan bagian dari rencana pengembangan Metland Transyogie menjadi pusat bisnis di timur Cibubur. Area komersial ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan ruang bisnis di kawasan Cibubur sekaligus sebagai wadah pendukung aktivitas sehari-hari warga.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me