Cibinong Green Residence, Usung Konsep Modern Minimalis

Big Banner

Info Properti – Di tengah melambatnya ekonomi nasional seperti sekarang, sektor properti masih menjanjikan. Sampai saat ini sejumlah developer tetap mengembangkan dan menawarkan hunian eksklusif. Seperti yang dilakukan PT Duta Nayantaka Pratama misalnya. Developer ini sukses meramaikan pasar properti di Bogor dengan menghadirkan Cibinong Green Residence.

Cibinong Green Residence merupakan komplek hunian yang dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektare. Mengambil lokasi di Jalan Al-Falah, Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor, PT Duta Nayantaka Pratama ingin menjadikan Cibinong Green Residence sebagai hunian yang nyaman dan strategis karena berada di pusat kota.

Sebanyak 77 unit rumah yang ada di Cibinong Green Residence dibangun dengan tiga tipe berbeda, yakni tipe 48, 60, dan 70. Meski berbeda tipe, semua unit mengusung satu konsep desain arsitektur yang sama, yaitu modern minimalis. Dengan lokasi dan konsep yang diadopsi ini, pengembang ingin menjadikan Cibinong Green Residence sebagai perumahan yang memiliki keseimbangan antara bangunan dan lingkungan.

“Cibinong Green Residence berada dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti stasiun kereta, terminal, rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, dan bisa diakses melalui tol Jagorawi dan keluar di exit tol Sentul atau Citereup jika datang dari arah Jakarta atau Kota Bogor,” kata Irvanus Ellyus, CEO Cibinong Green Residence.

Selain akses dan lokasi, fasilitas yang tersedia di Cibinong Green Residence juga cukup memadai. Area taman refleksi, lapangan badminton, mini futsal, musalla, playground, dan kolam renang yang sedang dalam masa pembangunan jadi daya pikat tersendiri yang dimiliki perumahan ini. “Sementara untuk keamanan, Cibinong Green Residen memiliki sistem keamanan 24 jam dengan tiga orang security yang selalu siaga di gerbang utama,” imbuh Irvan.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me