Riverwalk Commercial Park, Hadir di Lokasi Strategis

Big Banner

Info Properti – Kota Jababeka memasarkan Riverwalk Commercial Park. Riverwalk Commercial Park merupakan kawasan komersial yang berada di kawasan River View Residences. Menurut President Direktur PT Graha Buana Cikarang Suteja Sidarta Darmono, ‘river’ digunakan pada penamaan River View Residences ataupun Riverwalk Commercial Park karena lokasi property tersebut berada tepat di samping sungai. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kawasan tersebut.

Tak hanya itu, area komersial ini berada dekat dengan exit tol KM 29. “Lokasi sangat strategis, keluar tol langsung ketemu River View Residences. Hanya tiga menit dari tol dan sangat dekat dengan kawasan industri kami, hanya satu menit,” jelasnya.

Menurut Suteja, area komersial tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi dari total lahan keseluruhan dari River View Residences. Total lahan 2,5 hektare yang terdiri dari 39 unit. Masing-masing unit terdiri dari dua lantai dengan luas masing-masing unit 72 meter persegi.

Seluruh unit tersebut memiliki kualitas bangunan yang disamakan standarisasi River View atau anami (apartemen mini). “Spesifikasinya, kami gunakan tiang pancang, bata ringan, sanitari menggunakan toto atau setara. Kami gunakan kusen alumunium dan keramik pada lantai,” paparnya.

Terkait harga, Suteja mengatakan, pihaknya mematok harga lebih dari Rp 1 miliar. “Sejak dipasarkan senin lalu, penjualan kami sudah mencapai lebih dari setengah total unit yang kami pasarkan. Melihat penjualan hingga saat ini menandakan animo masyarakat cukup bagus,” jelasnya. Oleh karena itu, menurut Suteja lagi, pihaknya menargetkan seluruh unit terjual habis sebelum tanggal pemilihan unit pada Ahad (27/9).

Untuk menambah daya tarik pembeli, pihaknya memberikan kemudahan dalam pembayaran. Salah satunya pembayaran dapat dicicil sebanyak 33 kali. “Biasanya cicilan itu 24 kali tapi kami berikan 33 kali. Kami juga berikan fasilitas KPR,” jelasnya.

Terkait pembangunan, rencananya Riverwalk akan mulai dibangun Januari mendatang. Targetnya akan selesai dalam jangka waktu dua tahun. Suteja berharap proyek hunian dan komersial yang dibangun ini menjadi peroyek percontohan bagi program pemerintah terkait program satu juta rumah.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me