Hotel Kaum Urban

Big Banner

Info Properti – Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, pertumbuhan hotel di kawasan Kelapa Gading menggeliat. Lokasi yang strategis, infrastruktur yang sudah sangat lengkap, dan karakter masyarakat yang cukup konsumtif menjadi daya tarik tersendiri yang membuat para pebisnis hotel optimistis. 

Panorama Hospitality Management (PHM) memilih Kelapa Gading sebagai lokasi proyek hotel perdananya bertajuk The BnB Jakarta Kelapa Gading. Sasaran pasarnya adalah kaum urban yang sedang berlibur atau berbisnis di kawasan Kelapa Gading sesuai dengan konsep yang diusung “It is Refreshing Urban Smart Hotel”.

Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Boulevard Bukit Gading Raya ini menawarkan beragam keunggulan fasilitas budget hotel yang lebih baik. Ruang kamarnya saja lebih luas dari hotel tipe sejenis lain. “Luas standart room kami mencapai 22 meter persegi. Lalu, untuk luas deluxe room mencapai 28 meter persegi,” terang Donald R.R. Jostein, sales and marketing manager The BnB Jakarta Kelapa Gading kepada Info Gading awal bulan lalu.

Total, ada 171 kamar yang tersedia, 138 di antaranya kamar tipe urban standard dan 33 kamar tipe urban deluxe. Setiap kamar dilengkapi kamar mandi dengan shower dan toilet terpisah, sandal kamar, sikat gigi, safe deposit box, LCD TV dengan saluran internasional, free wifi, international power outlets, serta meja kerja.

Selain itu, hotel dengan lima lantai ini juga dilengkapi dengan lima meeting room dengan kapasitas masing-masing ruangan mencapai 50 orang. Serta, ballroom yang mampu menampung hingga 250 orang. “Setiap akhir pekan, manajemen hotel juga menyediakan fasilitas free shuttle yang bisa dimanfaatkan tamu hotel sebagai akomodasi ke beberapa mal di Kelapa Gading. Tak hanya itu, untuk sarapan pagi, kita set up seperti prasmanan. Jadi, makanannya lebih bervariasi. Kami juga memiliki Delvani Spa,” tutur Donald.

Istimewanya lagi, suasana yang ditawarkan cukup tenang. Sebab, lokasi The BnB Jakarta Kelapa Gading jauh dari pusat keramaian dan lalu lintas. Kapasitas area parkirnya pun bisa menampung hingga 150 mobil, serta tidak ada biaya parkir.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me