Century 21 Dikara, Dedikasi di Bidang Properti

Big Banner

Info Brokerage – Kondisi perekonomian Indonesia yang mengalami penurunan menambah lesu geliat properti. Bahkan, dalam dua tahun terakhir, geliat pasar properti terus mengalami penurunan. Prediksi yang menyatakan pasar properti bakal kembali cerah pada 2015 tidak terbukti.

Demikian yang dikatakan Henro Sukardi, principal Century 21 Dikara. Terutama dalam pasar rumah tapak dan ruko. Namun, untuk apartemen cenderung stabil. Bahkan, agak menguat. Berdasarkan data penjualan di Century 21 Dikara, angka penjualan apartemen bisa mencapai 60 persen pada semester pertama 2015. Sewa gudang mencapai 30 persen. Sedangkan rumah tapak primary property hanya 10 persen. “Sejak kami beroperasi satu tahun lalu, angka penjualan apartemen memang terus menguat. Mungkin, karena kebutuhan. Jadi, tidak ada pilihan. Secara harga, satu unit apartemen juga lebih murah dibanding rumah tapak. Dari sektor inilah, omzet kami bisa terus meningkat hingga 40 persen,” tuturnya.

Saat ini, lanjut dia, sedikitnya ada sepuluh marketing yang intens melakukan penjualan. Dalam beberapa periode, bahkan bisa 20 hingga 30 orang. Namun, cenderung fluktuatif. Itu sebabnya, sebagai principal dia tetap berupaya meluangkan waktu untuk memberi motivasi agar mereka tetap semangat.

Hendro mengakui, saat ini, progress-nya jauh lebih stabil dibanding sebelumnya. Mereka yang bergabung di Century 21 Dikara adalah orang-orang yang memang mendedikasikan kariernya di dunia properti. Sehingga, mereka lebih serius bekerja. “Buat saya, lebih baik sedikit tetapi menghasilkan daripada banyak tapi tidak menghasilkan apa-apa. Hanya buang waktu jadinya,” tutur Hendro.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me