One Tower, Hadir di The Next CBD Jakarta

Big Banner

Info Properti – Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat kerap digadang-gadangkan bakal menjadi ‘The Next Central Business Distric (CBD) Jakarta”. Secara infrastruktur pun terbilang hampir sempurna. Utilitas berupa daya listrik, air bersih/minum, jaringan telepon dan sistem komunikasi sebanyak 20.000 satuan sambungan telepon, serta jaringan serat optik sudah tersedia. 

Hampir semua developer ternama di Indonesia berani menancapkan benderanya di sini. Salah satunya adalah PT Hexabuana Tomanas yang hadir dengan mengusung produk berupa gedung perkantoran grade A plus bertajuk One Tower.

Berdiri di atas lahan seluas 5 ribu meter persegi. Area perkantoran yang berlokasi di Jalan Angkasa Polri Komplek Kemayoran ini menawarkan office space yang profesional dan sarat fasilitas dengan 4 lantai commercial area dan 22 lantai perkantoran. Semua ditangani langsung oleh ACT Holdings, konsultan profesional asal Singapura.

Menurut Ferdinand Boedi Poerwoko, president director PT Hexabuana, One Tower berkomitmen untuk menjadi premium office yang mengutamakan tingkat kemanan dan kenyamanan bagi para tenan. Sebab itu, semua fasilitas harus berstandar premium pula.

Dalam hal keamanan misalnya. One tower menyediakan sistem keamanan 24 jam berupa CCTV, barrier gate, access card, dan 100 persen back up power. Sehingga, bisnis Anda dapat terus berjalan tanpa harus terganggu saat mati listrik.

Selain itu, lanjut dia, One Tower juga sudah menggunakan sistem lift Destination Control System (DCS). Alhasil, pengunjung dapat lebih praktis, hemat waktu, dan aman. “Untuk building management sendiri, kami bekerjasama dengan Cushman & Wakefield. Keunggulan lain, saat ini, hanya One Tower yang memiliki fasilitas alfresco dining area di kawasan Kemayoran,” kata Ferdinand.

Berbekal hal itulah, dia sangat optimistis. Meski kondisi ekonomi Indonesia tengah terpuruk, pasar perkantoran di Jakarta masih sangat baik. Apalagi, One Tower berada di lokasi yang tepat. Banyak kalangan yang mempredisi kawasan Kemayoran bakal jadi pusat bisnis baru di Jakarta, selambat-lambatnya lima tahun mendatang. “Apabila customer membeli One Tower sekarang, lima tahun kedepan tentu harga unit semakin melambung. Contohnya pada 2009, harga office tower di Kemayoran sekitar Rp 20 juta per meter persegi. Sekarang, sudah lebih dari 30 juta per meter persegi. Kedepannya, kenaikannya bahkan bisa lebih dari itu bila dilihat secara persentase,” pungkas dia.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me