Baywalk Mall, Pusat Belanja Keluarga di Jakarta Utara

Big Banner

Info Properti – Properti merupakan sektor bisnis yang menjanjikan. Capital gain yang meningkat tiap tahunnya membuat banyak pihak tergiur akan keuntungannya. Banyak yang menawarkan konsep menarik dan mewah, salah satunya Baywalk Mall, persembahan Agung Podomoro Land, dengan luas 97.147 meter persegi, leasable area 52 ribu meter persegi, serta terdiri dari 7 lantai, dan 250 unit. Mal yang beroperasi pada 30 November 2013 ini memiliki tema leisure, entertainment, shopping and dining, memberikan konsep pusat perbelanjaan pertama di Indonesia dibangun menghadap laut Jakarta.

Tawaran menarik lainnya di Baywalk Mall adalah tiga tema interior yang menjadi satu, yaitu i-sun, i-sand, i-sea (matahari, pasir, dan laut). Dengan warna-warna alam menyatu dengan lingkungan. “Selain memiliki desain interior yang menarik, juga dikelilingi oleh ruang terbuka yaitu The Garden & Waterfront. Area yang sangat pas untuk rekreasi, hangout bersama keluarga, teman dan sahabat,” terang CEO Baywalk Mall Ellen Hidayat kepada Info Pluit Kapuk.

Ellen melanjutkan, Waterfront merupakan area yang dapat dinikmati oleh para pengunjung dengan menikmati pemandangan laut. Waterfront didesain oleh konsultan landscape terkemuka dari Amerika Serikat. Tersedia tempat duduk serta permainan musical water fountain berwarna warni di dalamnya, menjadikan suasana semakin nyaman dan santai.

Selain itu, sambungnya, terdapat area The Garden yang memiliki luas sekitar tiga hektare, bisa digunakan untuk rutinitas jalan santai dan berolahraga bersama keluarga. Hal itu sejalan dengan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mencanangkan Jakarta Baru, Bersih dan Hijau. “Sudah saatnya pusat belanja masa kini juga melakukan efisiensi sumber energi dengan mengimplementasikan green development, seperti di dalam gedung Baywalk Mall. Kami sudah memperoleh sertifikasi Green Development dengan Green Mark dari Singapura,” ucap Ellen.

Tak lengkap bila datang ke mal tidak berbelanja, Baywalk tentunya memiliki banyak pilihan tenant yang menarik, lebih dari 184 saat ini beroperasi berada di mal tersebut, dengan brand-brand ternama baik lokal maupun internasional. Menurut Ellen, sejak pertama kali beroperasi hingga kini, perkembangan Baywalk Mall sebagai destinasi wisata dan belanja kian pesat. Selain penambahan jumlah tenant, jumlah pengunjung juga mengalami peningkatan. “Soal pengunjung Baywalk Mall, kami tidak menargetkan satu atau dua wilayah saja. Namun mempersilakan semua orang, terutama yang tinggal di Jabodetabek untuk berkunjung ke Baywalk Mall. Kami berharap kedepannya Baywalk Mall akan jadi destinasi wisata dan belanja bagi warga Jakarta atau luar daerah,” ungkapnya.

Kini pusat belanja, lanjutnya, bukan hanya sebagai salah satu sarana untuk berbelanja bagi keluarga, namun sudah menjadi satu tempat untuk berkumpul, leisure dan entertainment. Kesibukan dan rutinitas sehari-hari dalam bekerja tentu perlu diimbangi oleh kualitas  kebersamaan dengan keluarga serta kualitas udara yang bersih. “Kembali ke alam dan menjaga lingkungan yang sehat berkualitas menjadi syarat mutlak bagi kehidupan keluarga. Kenapa tidak?” pungkasnya.

infonitas.com