Persembahan Terbaru Damai Putra Group

Big Banner

Info Properti – Kota Harapan Indah kini lokasi hunian ramah lingkungan. Lingkungan tersebut dibangun oleh Damai Putra Grup. Setelah Kota Harapan Indah, kali ini, menyasar ke Medan Satria, Bekasi Utara dengan membangun dua cluster sekaligus, De Residence dan Green Ara Residence.  Yang akan mulai dipasarkan pada penghujung Oktober hingga November 2015.

Menurut Tasya Manuputty, marketing communication specialist Damai Putra Group, kedua Cluster mengusung eco green concept. Fasilitas dan konsep lingkungan yang dihadirkan pun serupa. Sama-sama dirancang seperti Kota Harapan Indah yang bernuansa modern tropis. Perbedaannya hanya pada luas tanah dan bangunan, serta luas area cluster.

Cluster De Residence misalnya. Dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektare. Hanya ada 100 unit rumah yang dihadirkan. Terbagi dalam tiga tipe: Newcastle dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi, Birmingham dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi, serta tipe Manchester dengan luas bangunan 45 meter persegi dan luas tanah 96 meter persegi.

Ketiga tipe itu diyakini sangat cocok untuk para pasangan muda, ataupun mereka yang ingin memiliki rumah pertama. Pasalnya, selain hadir dengan luas yang tidak terlalu besar, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Berada dikisaran Rp 500 jutaan. “Sekarang agak sulit rasanya ya mencari tempat tinggal ideal dengan budget segitu. Juga ditunjang dengan fasililas umum yang sudah ramai di kawasan tersebut. Seperti pasar tradisional, rumah sakit, SPBU, serta sekolah-sekolah bertaraf nasional,” ungkap Tasya.

Adapun Cluster Green Ara Residence, lanjut dia, luas areanya jauh lebih besar. Mencapai 17 hektare. Di lahan ini, Damai Putra Group membangun 180 unit rumah yang terbagi dalam lima tipe cluster. Harga yang ditawarkan pun sama berkisar Rp 500 jutaan. “Kami beri kemudahan untuk konsumen dengan DP sebesar 20 persen dan dapat dicicil selama 18 hingga 24 kali. Sistem pembayaran ini pun berlaku untuk cluster De Residence,” katanya.

Tasya meyakini, kedua cluster tersebut bakal menjadi salah satu komplek hunian eksklusif di Kota Bekasi. Di sini, privasi dan kenyaman konsumen benar-benar terjamin. Luas Ruang Terbuka Hijau (RTH) saja mencapai 50 persen dari luas cluster. Fasilitas yang tersedia juga terbilang lengkap. Ada arena bermain anak dan balai warga. Untuk mencukupi kebutuhan penghuni, kedepannya akan dibuat area komersial di sekitar cluster. “Hanya 3 kilometer dari Harapan Indah (HI). Akses keluar dan masuknya lewat HI. Ini memang seperti ‘adiknya’ Harapan Indah,” pungkasnya.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me