Persembahan Teranyar Cempaka Group

Big Banner

Info Properti – Cempaka Group kembali hadir dengan properti terbarunya. Salah satunya adalah Ruko Diamond yang lokasinya persis di depan tower Green Park View. Ini adalah rumah toko eksklusif dengan posisi yang sangat strategis di tepi Jalan Raya Daan Mogot.

Menurut General Manager Cempaka Group Tonny Sihotang, kebutuhan dari 2.900 penghuni di tiga tower Green Vark View itu akan terpenuhi. Bahkan karena lokasinya dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta, Ruko Diamond ini juga bisa dijadikan kantor atau back up office bagi para penyedia jasa di bandara tersebut.

Ruko eksklusif ini terdiri dari 58 unit dan kini telah terjual sekitar 60 persen. Ada tiga pilihan tipe ruko, yaitu ruko 3 lantai standart, ruko 4 lantai standart, dan ruko 4 lantai hook. Ukurannya masing-masing 5 x 12 meter untuk ruko tiga lantai dan 4,5 x 12 meter untuk ruko empat lantai. Fasilitas pendukung ruko terbilang lengkap mulai kamera CCTV, keamanan 24 jam, internet, dan area parkir yang luas.

Mengenai harga, tiga tipe ruko tersebut dipasarkan dengan harga masing-masing Rp 3,5 miliar (tiga lantai), Rp 4,5 miliar (empat lantai) dan Rp Rp 5 miliar untuk ruko empat lantai hook. Harga itu sudah beberapa kali mengalami revisi kenaikan. Awalnya Ruko Diamond dipasarkan dengan harga Rp 2 miliar, Rp 2,5 miliar dan Rp 3 miliar. “Itu menujukkan bahwa selain bagus untuk usaha, Ruko Diamond ini bagus juga untuk investasi.” papar Tonny.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me