Tawarkan Pengalaman Baru Kehidupan Kaum Urban

Big Banner

Info Properti – Accor Group terus berekspansi dengan menghadirkan hotel-hotel terbaru yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Dari enam hotel yang akan dibangun, satu di antaranya berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Bertajuk Ibis Style Jakarta Sunter.

Di Sunter, Ibis Style hadir di lokasi strategis. Dekat dengan pusat bisnis dan perusahaan otomotif terbesar. Juga, dekat dengan kawasan Kelapa Gading yang kerap disebut sebagai pusat kuliner dan keramaian dan kawasan wisata Ancol. Aksesnya pun hanya 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Demikian yang dikatakan Whisnu Wijaya, General Manager Ibis Style Jakarta Sunter.

Hotel yang baru saja melaksanakan soft launching ini mengusung konsep yang sedikit berbeda dari hotel-hotel lainnya. Lebih ke arah urban geometric yang menawarkan pengalaman baru kehidupan urban yang fungky dan fresh. Demikian yang dikatakan Whisnu Wijaya, General Manager Ibis Style Jakarta Sunter. Konsep ini, kata dia, diterapkan ke semua kamar melaui desain interior penuh warna-warna dan garis yang saling bertabrakan.

Berdasar keunggulan itu, wajar jika Ibis Style Jakarta Sunter mengarahkan mayoritas target pasarnya ke kalangan corporate. Fasilitas yang disediakan juga sesuai. “Seperti yang sudah ada saat ini. Kami menyediakan jaringan internet hingga 15 mbps dengan 9 akses poin di koridor. Di dalam kamar, juga dilengkapi meja kerja. Para tamu juga dapat mengakses internet melalui wifi gratis,” kata Whisnu.

Selain itu, Ibis Style Jakarta Sunter juga menyediakan 5 meeting room, restoran, dan ruang tunggu dengan fasilitas komputer dan internet. Keunggulan lain, Ibis menyediakan jasa antar jemput dalam radius dua kilometer dari lokasi Ibis. “Disediakan pula shuttle bus menuju Mal Kelapa Gading dan Ji Expo kemayoran,” ujarnya.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me