Area Komersil di Lokasi Strategis

Big Banner

Info Properti – Cimanggu Centre Point mencoba hadir menawarkan solusi. Dengan berada dilokasi yang mudah diakses dan lingkungan area komersil, ruko ini menawarkan prospek bisnis sekaligus investasi properti.

Cimanggu Centre Point merupakan area komersil yang ada di Jalan Raya Taman Cimanggu No.123, Tanah Sareal, Kota Bogor. Saat ini, ruko tersebut masih dalam tahap pembangunan. Menurut Ilham Sanjaya selaku Sales Marketing Cimanggu Centre Point, pembangunan area pertokoan yang berdiri di atas lahan seluas 2.800 meter persegi ini akan rampung pada April 2016. “Kami mulai melakukan pembangunan sekira empat bulan lalu. Pembangunan memang cukup memakan waktu karena kami menyiapkan ruko dengan konsep eksklusif. Di mana sentuhan modern minimalis akan terlihat pada setiap unitnya nanti,” jelasnya.

Lebih jauh Ilham menjelaskan, Cimanggu Centre Point menyiapkan 18 unit ruko setinggi dua lantai. Masing-masing unit memiliki luas bangunan 168 meter persegi, dan luas tanah 67 meter persegi. Selain bangunan ruko, area komersil ini juga nantinya akan dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti area parkir yang luas, ATM center, dan security 24 jam. “Pada tahap selanjutnya, kami juga akan membangun perumahan di sekeliling ruko. Dengan ini, Cimanggu Centre Point akan lebih hidup nantinya,” ungkapnya seraya menjelaskan bahwa ruko tersebut ditawarkan dengan harga Rp 1,8 miliar – Rp 2 miliar per unit. Harga tersebut telah termasuk PPN, BBHTB, AJB BN SHGB, instalasi listrik dan air.

Selain menawarkan prospek yang cerah bagi para pelaku usaha, Cimanggu Centre Point juga menawarkan investasi properti. Ilham bilang, setiap konsumen nantinya bisa menjual kembali rukonya dengan harga jual yang meningkat hingga berkali lipat dalam beberapa tahun ke depan. Hal ini bisa terjadi lantaran lokasi strategis yang dimiliki Cimanggu Centre Point.

 “Sebagai sebuah alternatif kawasan komersial yang dikelilingi banyak perumahan, Cimanggu Center Point mampu memberikan pilihan terbaik bagi para pengusaha untuk menjalankan usahanya,“ tutup Ilham.

 

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me