Gabungkan Konsep Residensial dan Komersial

Big Banner

Properti – Meningkatnya permintaan hunian di kota-kota penyanggah Jakarta, khususnya Kota Bekasi, membuat banyak pengembang hadir. Salah satunya Desindo Group. Pengembang ini menggabungkan residensial dan komersial atau mixed use.

Menurut GM Marketing The Cityland Via Varaya, The Cityland akan membangun tiga tower. Tower pertama atau tower Rubby untuk apartemen, tower kedua untuk hotel, dan tower ketiga atau tower Diamond untuk perkantoran. Tiga tower ini akan dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektare.

Menurut Via, untuk apartemen rencananya akan dibangun 23 lantai. Hotel akan dibangun 16 lantai dan office tower 18 lantai. “Untuk apartemen saat ini baru 16 lantai yang kami pasarkan atau sekitar 500 unit,” jelasnya. Untuk apartemen akan dipasarkan tiga tipe. Yaitu, tipe one bedrooms, two bedrooms dan three bedrooms. Ukuran yang ditawarkannya pun beragam, mulai dari luas 27 meter persegi hingga 76,5 meter persegi.

Untuk fasilitas, proyek yang berada di Jalan Caman Raya Jatibening, Pondokgede, Kota Bekasi ini menyediakan pusat kebugaran, kolam renang, mini market, salon and spa, pusat ATM, tempat bermain anak, sky terrace hingga smart access card untuk penghuni apartemen.

“Lahan parkir kami pun luas, mampu menampung 500 kendaraan dan keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV. Tidak hanya itu The Cityland Apartment juga dilengkapi dengan fasilitas TV kabel dan akses internet Wi-Fi,” papar Via.

Sedangkan untuk hotel akan dibangun 190 kamar. Terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Eksekutif dan Suite. Tidak hanya itu, lanjut Via, tersedia juga Executive Lounge bagi tamu yang menginginkan privasi dengan fasilitas ekstra. Terkait fasilitas, D’Cityland Hotel Jatibening akan dilengkapi berbagai fasilitas seperti restoran, lobby bar and lounge, ruang pertemuan, ballroom berkapasitas maksimum 1.00 orang, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk office tower akan tersedia 195 unit.

infonitas.com