B Residence, Pasarkan Tower Kedua

Big Banner

Info Properti – Melalui anak usahanya PT Maju Gemilang Serpong, MGM Propertindo mengembangkan apartemen di wilayah CBD BSD. Apartemen yang dinamakan B Residence tersebut berdekatan dengan Indonesia Convention Exhibition, Universitas Prasetiya Mulya, dan Swiss German University (SGU).

Dipasarkan dengan harga mulai Rp 300 jutaan, unit apartemen B Residence diserbu pembeli. Baik end user maupun investor. Imbasnya, tower pertama yang tersedia 512 unit sudah sold out tak lama setelah diluncurkan. Sekarang, pengembang mulai memasarkan tower dua, Rose Tower dengan total 675 unit. Ir Lukas Buntoro, CEO MGM Propertindo mengungkapkan, konsep dan lokasi strategis menjadi nilai tambah B Residence. Strategi pricing yang pas juga membuat apartemen ini mendapat sambutan positif.

“Ada dua tipe yang kami tawarkan, tipe studio dan 1 bedroom. Kedua tipe ini sesuai dengan segmen dan kebutuhan pasar. Harga perdana ditawarkan Rp 18 juta per meter persegi. Harga yang menarik mengingat lokasi kami sangat strategis,” kata Lukas.

Ia menambahkan, pengembang akan melengkapi apartemen ini dengan bermacam fasilitas. Salah satu yang paling menonjol adalah kolam renang sepanjang 168 meter. Kolam renang ini dibangun sepanjang tower pertama hingga tower ketiga B Residence. “Ini bisa menjadi kolam renang terpanjang di wilayah sini,” tegas Lukas.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me