Hunian Jangkung Prestisius di Timur Jakarta

Big Banner

Sulitnya hunian strategis di Jakarta, dijawab dengan hadirnya Grand Kamala Lagoon di bilangan Bekasi. Lokasi yang strategis dapat dijadikan pilihan teratas

BEKASI – Mencari hunian berkualitas di Jakarta kini dapat dikatakan sulit. Namun, apabila Anda bergeser sedikit ke bilangan Bekasi, Jawa Barat, Anda akan menemukan sebuah hunian vertikal prestisius yang bernama Grand Kamala Lagoon (GKL) yang dipersembahkan oleh PP Properti. GKL berdiri di atas lahan seluas  ± 29 hektare, dan sudah dilakukan ground breaking pada Mei 2014 lalu. Pengembangan GKL diawali dengan pembangunan kawasan Apartemen seluas 4 hektare yang terdiri dari 4 tower setinggi 44 lantai.

“GKL memiliki tagline ‘We Bring Everything Closer’ yang bermakna membuat segala sesuatunya menjadi lebih dekat. Dengan tinggal di GKL, akan menjadikan Anda mudah terhubung dengan segala aktivitas sehari-hari. Untuk status kepemilikan GKL adalah strata title,” kata Project Manager Rachmat Priyatna kepada infonitas.com, Selasa (1/3/2016).

GKL memiliki bermacam tipe Apartemen yang dapat Anda miliki seperti tipe Barclay yang terdiri dari 3 tipe unit seperti 1 Bedroom (BR), 1 BR executive, 2 BR Corner, dan 2 BR Suite. Bagaimana dengan fasilitasnya? Tidak perlu khawatir. GKL memiliki berbagai macam fasilitas internal seperti Apartemen, School, Sport center, Office, Hotel, Commercial, Retail , Cafe, Theme park thematic, Children educative Playground, ATM Center, Access card, CCTV, Intercom, Basement Parking Area, 24 hours security.

Untuk fasilitas eksternal GKL memiliki Sarana Pendidikan bertaraf Nasional dan International (Korea International School, Sekolah Al Azhar, Global International School, Sekolah Marsudirini), Universitas dan Lembaga Pendidikan (Universitas Trisakti, Universitas Borobudur, Universitas Gunadarma, Unisma, Lp3i, Bsi), Rumah Sakit (RS Awal bros, RS. Mitra Keluarga, RS. Hermina , RS. Mekar Sari, RS. Bella).

“Untuk menuju GKL, Anda dapat melalui  Tol Dalam Kota dan Tol JORR ( Jagorawi-Cikampek) dan exit di pintu Tol Bekasi Barat. Kedepannya akan ada akses untuk Transjakarta, akses Jalan Tol Becak Kayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu), dan akses Monorail. Utnuk topping off tipe Emerald akan dilaksanakan di awal tahun 2017, dan tipe Barclay di pertengahan tahun 2017,” kata Rachmat.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me