Moizland Kembangkan The Palm Regency di Tangerang

Big Banner

Jakarta,mpi-update. Pasar apartemen dianggap masih seksi untuk digarap. Salah satu pengembang yang optimis dan siap menggarapnya adalahMoizland Development.  Melalui PT Sentra Bisnis Ciledug,  Moizland Development akan membangun apartemen The Palm Regency di Jl KH Hasyim Ashari, Tangerang, Banten. Di atas lahan seluas 4.241 m2, akan dibangun dua tower apartemen setinggi 33 lantai yang merangkum 1.138 unit apartemen.

Chief Executive Officer Moizland Development Chandra Goetama menjelaskan, dikembangkannya The Palm Regency, karena permintaan pasar demikian tinggi. Dengan patokan harga Rp13 juta per m2, sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan pasar yang disasar. “Kami punya prinsip akan bermain di kelas menengah dan menengah atas. Karena ceruk pasar ini paling besar. Mereka benar-benar membutuhkan hunian. Dan ini momentum yang tepat,” jelas Chandra

Untuk membangun apartemen  The Palm Regency, Moizland Development merogoh investasi awal sebesar Rp300 miliar. Sebanyak 50% dana investasi, kata Chandra, akan diperoleh dari investor asal China. “Karena ini proyek pertama kami, maka kami akan total memberikan yang terbaik,” ujar Chandra. Rencananya apartemen The Palm Regency akan mulai dibangun Maret 2016 mendatang, dan rencananya topping off pada Mei 2018 dan serah terima mulai April 2019.

Apartemen The Palm Regency tipe terkecil berukuran 23,5 m2 ditawarkan seharga Rp300 juta sementara tipe terbesar berukuran 60,75 m2 dibaderol Rp891 juta. Cara pembayarannya bisa dicicil selama 24 kali dan 36 kali tanpa down payment (DP). “Kami optimis apartemen ini akan disambut baik oleh pasar karena harganya sangat terjangkau di lokasi yang bagus,” ujar Randy Widjaja, Chief Marketing Officer Moizland Development.

Sebagai pendatang baru di bisnis properti Indonesia, Moizland Development optimis bisa bersaing dengan pengembang-pengembang lain. Beberapa proyek lain tengah dipersiapkan, antara lain di Jakarta dan Depok. Lahan-lahan tersebut akan dikembangkan sebagai apartemen dan perkantoran komersial. Berbeda dengan The Palm Regency, proyek lain tersebut lebih membidik pasar kelas atas. YS

 

 

mpi-update.com