Pengembang Progress Group Mulai Bangun Cluster Southscape  

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Setelah sukses diluncurkan pada Maret 2015 lalu, Progress  Group memulai pembangunan cluster Southscape di perumahan Paradise Serpong City, Rabu (11/11). Dengan memulai pembangunan lebih awal, diharapkan serah terima kepada seluruh pembeli Southscape dapat dilaksanakan tepat waktu. “Kami targetkan pada akhir tahun 2016, rumah sudah bisa diserahterimakan kepada pembeli,” ujar Irvan Ariesdhana, General Manager Business Development Progress Group.

Lebih lanjut Irvan mengungkapkan, saat ini seluruh unit rumah di cluster Southscape yang berjumlah 107 unit  seharga mulai dari Rp399 juta yang terdiri dari 4 tipe sudah habis terjual. “Untuk merespon minat konsumen yang masih tinggi, saat ini Progress Group tengah menyiapkan produk baru yang tidak kalah menarik yang akan segera diluncurkan di Paradise Serpong City pada akhir November 2015 ini,” kata Irvan.

Ditambahkan Derice Sumantri, Commissioner Progress Group, “Setelah berhasil meluncurkan produk yang disukai konsumen, misi kami berikutnya adalah menepati jadwal pembangunan dan serah terima dengan tetap menjaga standar mutu produk kami.”

Sementara Budiyono Gunawan, Finance Director Progress Group mengatakan, “Konsep cluster Southscape yang simple dan fokus pada pemenuhan kebutuhan dasar hunian modern rupanya menarik minat kalangan konsumen first time home buyers. Data penjualan Southscape menunjukkan bahwa 80% pembeli Southscape adalah konsumen yang belum pernah membeli rumah sebelumnya dan terlihat juga pada pemilihan cara pembayaran yang dominan melalui KPR.”

Tahun depan Progress Group optimis kondisi pasar properti jauh lebih baik dibandingkan tahun ini. Sampai Oktober lalu, Progress Group telah berhasil menjual sekitar 300 unit rumah, melebihi target tahun 2015 yang sebanyak 200 unit. Tahun depan Progress Group akan membangun rumah kelas menengah atas dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar sampai Rp1,5 miliar. YS

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me