Progress Group Luncurkan Cluster Lightscape

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Progress Group meluncurkan cluster baru di perumahan Paradise Serpong City, Tangerang Selatan, bernama Lightscape, Kamis (19/11).  Di atas lahan seluas 2,4 hektar akan dibangun 124 unit rumah yang terdiri atas 2 tipe. Pertama, tipe Briliance (1 lantai) berukuran  luas tanah (LT) 50 m2 dan luas bangunan (LB) 32 m2 dengan 2 kamar tidur. Kedua, tipe Opulence (2 lantai)  berukuran LT 50 m2 LB 55 m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar pembantu.

“Kombinasi antara design produk dan harga jual menjadi keunggulan utama cluster Lightscape. Karena dari awal memang Lightscape didesign untuk segment fisrt time home buyers, maka kami buat hunian dengan standart mutu tinggi, nyaman dihuni, namun tetap terjangkau harganya,” ujar Derice Sumantri, Commissioner Progress Group.

Pada kesempatan yang sama, Irvan Ariesdhana, General Manager Business Development Progress Group, menambahkan, “Dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp458 juta untuk tipe Brilliance, respon dari calon konsumen cukup baik. Hal ini ditunjukkan dengan Nomor Urut Pemesanan (NUP) yang sudah melewati 125 pemesan, dan masih terus bertambah.”

Target pencapaian Progress Group di tahun 2015 ini adalah 250 unit rumah di Paradise Serpong City. “Saat ini kami sudah berhasil menjual sebanyak 200 unit rumah, atau sekitar 80% dari target tahun ini. Dengan meluncurkan cluster Lightscape, kami optimis dapat menutup tahun ini dengan pencapaian penjualan lebih tinggi dari target yang ditetapkan,” kata Irvan.  YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me