Apartemen Berbasis Hijau dari Synthesis Development

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Synthesis Development segera membangun apartemen Synthesis Residence Kemang di Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan. Di atas lahan seluas2 hektar, Synthesis Residence Kemang menyediakan fasilitas ruang terbuka hijau yang mencapai 60%.

Rudy Kurniawan, Principal Renik Planning Architecture yang merupakan consultant landscape untuk Synthesis Residence Kemang, memaparkan, penerapan konsep apartemen berbasis hijau, membutuhkan komitmen yang sangat kuat. Synthesis Residence Kemang merupakan salah satu developer yang ingin mewujudkan hal tersebut,

“Kami mendesain proyek ini dengan mengedepankan konsep hijau yang masuk dan sesuai saat dikawinkan dengan konsep heritage Batik Kawung dan Rumah Joglo khas Indonesia, yang diusung Synthesis Residence Kemang. Unit-unit yang ditawarkan Synthesis Residence Kemang benar-benar didedikasikan untuk orang-orang yang membutuhkan hunian apartemen khas Indonesia yang sehat dan hijau di bilangan Selatan Jakarta,” tutur Rudy.

Rudy menambahkan “Sebagai pengembang properti, visi Synthesis Development tidak hanya terbatas pada mendirikan dan mengelola bangunan yang unik dan inovatif secara fisik, akan tetapi memberikan pengalaman yang berkualitas dan menciptakan nilai lebih bagi customer. Tidak terkecuali mendukung terbentuknya ekosistem lingkungan yang berkelanjutan di Synthesis Residence Kemang.”

Synthesis Residence Kemang dapat menjadi solusi hunian yang mendukung peningkatan bisnis di kawasan TB Simatupang. Hingga 2017 akan semakin banyak jumlah pekerja dari berbagai level mendiami dan berkarya di ruang-ruang perkantoran sepanjang koridor selatan Jakarta ini.

Sementara itu, Mandrowo Sapto, Director Synthesis Residence Kemang,  mengungkapkan keseriusan pihak Synthesis Development untuk melestarikan lingkungan di Synthesis Residence Kemang. “Kami memilih lanskap natural sebagai salah satu komponen utama Synthesis Residence Kemang. Ruang terbuka hijau yang akan kami miliki akan dipersiapkan sebaik mungkin. Selain properti yang mengusung konsep heritage dan hijau berkualitas, Synthesis Residence Kemang berkomitmen untuk membangun komunitas, dengan menyediakan venue yang akan menjadi tempat bersosialisasi dan hangout dengan konsep taman semi outdoor, ” papar Mandrowo. YS

 

mpi-update.com