Pembangunan Green Palace Residence Sesuai Jadwal

Big Banner

Bekasi, mpi-update. Pengembang PT Pudjiadi Prestige., Tbk memastikan jika pembangunan tahap pertama proyek apartemen Green Palace Residence Cikarang akan selesai sesuai jadwal yang ditentukan. Komitmen ini dibuktikan dengan proses pembangunan kontruksi dua tower apartemen (Tower Acacia dan Tower Banyan) yang telah mencapai lantai 10 menuju ke lantai 11 (plus basement). Sehingga, total pembangunan apartemen yang berlokasi di depan pintu tol Cikarang Barat Km28, tepatnya di tepi Jalan Raya Cikarang- Cibarusah ini telah mencapai 12 lantai dari total pembangunan 24 lantai.

Vice President Sales & Marketing Green Palace Residence, Michelle Pudjiadi, mengatakan, setelah melakukan groundbreaking pada pertengahan tahun 2014 lalu, pembangunan Green Palace Residence Cikarang saat ini telah mencapai 35%. Dan, jika memang pembangunan berjalan sesuai perencanaan, maka pelaksanaan topping off ditargetkan dapat terwujud pada April 2016 mendatang.

“Kami selalu berkomitmen dalam memenuhi harapan konsumen untuk mendapatkan hunian yang aman, nyaman dan tentunya bernilai investasi tinggi ke depannya,” ujar Michelle Pudjiadi, dalam acara media gathering di Marketing Gallery Green Palace Residence Cikarang, Bekasi, Jumat, 27 November 2015 lalu.

Michelle menuturkan, kepercayaan konsumen tersebut juga terlihat dari catatan penjualan Green Palace Residence yang terus meningkat. Dari total 780 unit unit yang telah dirilis ke pasaran, sebanyak 520 unit telah sukses terjual. “Kami optimis penjualan akan sold out pada kuartal pertama 2016 ,” terang Michelle.

Sementara itu, Direktur PT Pudjiadi Prestige, Tbk., Toto Sasetyo, menuturkan, dari dua tower yang dipasarkan,  Tower I (Acacia)  saat ini sudah habis terjual. Sementara, tower kedua (Banyan) telah terserap sebesar 35%.  “Tak hanya itu, harga unit-unit di apartemen Green Palace Residence juga sudah mengalami beberapa kali kenaikan, dengan potensi capital gain hingga 30% ke depannya.

Untuk saat ini, unit-unit yang dipasarkan berada di zona Azelea Suites, Tower Banyan. Ada tiga pilihan tipe yang ditawarkan, yaitu Type Studio Deluxe (22 m2), Type 2 BR Deluxe (38 m2), Type Corner Studio Suites (38 m2) serta Type Studio Suites (44 m2). Sementara, untuk harga mulai dari Rp Rp. 300 juta – sampai dengan tertinggi Rp. 600 juta.

Cikarang Kawasan Paling Potensial

Toto menjelaskan, Cikarang saat ini telah menjelma sebagai salah satu kawasan sunrise di Timur Jakarta. Hal ini seiring meningkatnya jumlah industri di Cikarang yang tersebar di 7 kawasan industri, seperti; Jababeka, Bekasi Fajar, Delta Silicon (Lippo Cikarang), Kota Delta Mas, MM2100 Industrial Town, EJIP serta BIIE (Hyundai).  Kondisi ini termasuk dukungan dari tetangga Cikarang yaitu kawasan Karawang yang memiliki 6 Kawasan Industri seperti Suryacipta, KIIC, Kujang Industrial Estate, KI Mitrakrawang dan Kota Bukit Indah. Termasuk, dukungan basis ekonomi yang sangat kuat karena adanya perusahaan multinasional yang berasal dari 35 negara dengan 4000 perusahaan yang beroperasi dan didukung sekitar 20. 000 pekerja asing. Dengan demikian, sebut Toto, bisa dimaklumi jika Kawasan Cikarang dan sekitarnya memiliki kontribusi sekitar 20-30% bagi ekspor nasional.

“Banyaknya industri yang berada di kawasan Cikarang dan Karawang tentu berakibat banyaknya investor asing dan expatriat yang tinggal di kawasan Cikarang yang pada akhirnya memicu berkembangnya industri property di daerah Cikarang dan Karawang,” jelas Toto.

Apalagi, ujarnya, Cikarang juga akan didukung oleh beberapa infrastruktur strategis seperti Cikarang Dry Port, Karawang International Airport, Subang Deep New Port, proyek Double Track Tanjung Priok Cikarang yang rencananya akan mulai beroperasi pada tahun 2016 sehingga  berdampak semakin bertumbuhnya perekonomian di Cikarang.

Green Palace Residence Cikarang dikembangkan di atas lahan seluas 25.000 m2. Terdiri dari 3 tower dan merangkum sebanyak 2.000 unit apartemen. Green Palace Residence dikembangkan  secara bertahap. Untuk tahap pertama dikembangkan sebanyak dua tower dari tiga tower yang direncanakan, yaitu Tower Acacia dan Tower Banyan yang akan merangkum sebanyak 780 unit. Pembangunan kedua tower sendiri direncanakan mulai diserahterimakan secara bertahap mulai bulan Oktober 2016 sampai dengan 31 Desember 2016. Untuk Tahap ke II masih dalam tahap perencanaan. Riz

 

 

 

mpi-update.com