Paramount Land Luncurkan ARA Center Gading Serpong

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Paramount Land meluncurkan proyek bernama ARA Center yang berlokasi di pusat komersial Gading Serpong. Tidak seperti pengembang lain yang umumnya menjual proyek yang kondisi fisik bangunannya masih gambar saja, Paramount Land menjual ARA Center dalam kondisi struktural dan fasad sudah selesai sehingga serah terima unit dapat dilakukan dalam waktu 18 bulan sejak pembelian.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, memiliki luas lahan 1,7 hektar, ARA Center merupakan proyek mixed-use di Gading Serpong yang terdiri dari enam tower: empat tower apartemen, satu tower Hotel ARA, dan satu tower kampus Universitas Matana.

Dikembangkan sebagai hotel bintang tiga, Hotel ARA dikelola oleh Parador Hotels dan Resort. Hotel yang sudah beroperasi ini dilengkapi fasilitas seperti kolam renang anak dan dewasa seluas 985 m² dengan mini theme parkbasketball & futsal courtalfresco diningjogging track, children play groundgym stationcafé, Japanese fusion (yugo restaurant),  convenience store, serta area parkir luas.

Satu dari empat tower apartemen, yakni Alba Tower, telah terserap pasar dan dihuni. Saat ini, Paramount Land mulai memasarkan Tower Maple dengan total 281 unit hunian. Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land mengatakan, beberapa tipe apartemen ditawarkan, mulai tipe studio (27,40 m² – 28,29 m²), satu kamar tidur (41,55 m² – 42,43 m²), dan dua kamar tidur (55,86 m² – 56,57 m²) dengan harga berkisar Rp470 juta – Rp900 jutaan.

“Dari 281 unit, sebanyak 242 unit merupakan tipe studio, 24 unit satu kamar tidur, dan 15 unit tipe dua kamar tidur,” sambung Aryo. Menurutnya, hal ini dilakukan untuk menjaring pangsa pasar mahasiswa yang kuliah di Universitas Matana yang berkembang pesat. ”Dalam satu tahun, ada sekitar 400 hingga 500 mahasiswa baru yang merupakan pangsa pasar potensial untuk penyewaan apartemen,” imbuhnya.

Ke depan, Paramount Land akan meluncurkan dua tower apartemen di ARA Center, yaitu Tower Pine dan Cedar—dengan jumlah unit dan komposisi yang sama dengan tower-tower sebelumnya. “Kemungkinan kami akan luncurkan kedua tower ini tahun depan,” ungkap Ervan yang menyebut investasi per tower berkisar Rp100 miliar.

Sementara Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menambahkan, ARA Center hadir untuk memenuhi kebutuhan akan hunian yang nyaman dan eksklusif. ”Kami berharap kehadiran ARA Center  juga dapat menjadi salah satu pilihan kalangan muda profesional dan ekspatriat yang memiliki aktivitas baik di Tangerang hingga Jakarta,” katanya.

Lebih lanjut Andreas mengatakan ARA Center berada di daerah yang berkembang sangat pesat, dekat ke Bandara Internasional Soekarno Hatta dan dapat diakses melalui 2 jalan tol (tol Jakarta-Merak dan tol TB Simatupang-BSD) dan dua jalan raya arteri  yakni Jalan Raya Serpong dan Legok. YS

 

mpi-update.com