Gamaland Bangun Apartemen di Cempaka Putih Rp 25 jt/M2

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Gamaland Properti Group menawarkan apartemen Arandra Residence di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dengan harga Rp25 juta per m2. Di atas lahan seluas 2,7 hektar, perusahaan berencana mengembangkan lima tower hunian dengan luas bangunan 160.000 m2 dan kapasitas sekitar 1.000 unit yang menelan investasi sekitar Rp2,5 triliun.

Direktur Gamaland, Dicky Iksan Soetikno mengatakan dari total lahan yang ada, 3.000 m2 digunakan untuk fasilitas sosial, sedangkan lebihnya menjadi area residensial. Fasilitas ini merupakan keunggulan yang ditonjolkan di proyek Arandra Residence, di mana pengembang menyediakan seluruh kebutuhan sarana pendidikan untuk anak-anak penghuni dari mulai preschool, kindergarten, kursus dan berbagai fasilitas pendukung kreativitas anak-anak lainnya.

“Kami ingin penghuni tenang bekerja dan meninggalkan anak-anaknya dengan aman karena seluruh kebutuhan pendidikan dan kreativitas anak-anaknya ada di gedung yang sama, sehingga praktis tidak perlu keluar dari gedung apartemen, apalagi membayar supir antar jemput,” ujar Dicky.

Seluruh fasilitas pendidikan anak-anak itu disiapkan untuk mewujudkan kehidupan yang sempurna kepada penghuni. Selain fasilitas pendidikan dan kreativitas anak-anak, berbagai fasilitas lain juga disiapkan antara lain semi private lift (satu lift untuk setiap empat unit apartemen), retail area, parkir berkapasitas hampir 1.000 kendaraan, taman, kids club dan gym. Hal itu terkait dengan nama Arandra yang dalam bahasa Sansekerta berarti penghidupan yang makmur, tentram, merdeka, bahagia, dan sempurna.

Ronald Cassidy Yusuf, Marketing Director MJO, selaku konsultan Arandra Residence, mengatakan, di tahap awal akan dipasarkan terlebih dahulu tower pertama (prosperity tower) dan tower kedua (bliss tower) dengan total 600 unit. Ada tiga tipe apartemen yang ditawarkan yakni 36 m2, 72 m2 dan 84 m2. “Hari ini kami mulai tawarkan NUP (Nomor Urut Pembelian) untuk tower pertama sebanyak 368 unit. Baru nanti pemilihan unit pada April 2016,” papar Ronald.

Ronald memproyeksikan pada 2019 atau ketika konstruksi selesai atau setelah 3 tahun nanti, capital gain unit apartemen di proyek tersebut bisa mencapai 30% per tahun. Sedangkan investment yield bisa 12% per tahun pada 2019 nanti. Pengerjaan konstruksi kelima tower apartemen ini akan dilakukan secara bersamaan pada September 2016, dan dijadwalkan rampung pada 2019. Gamaland memproyeksikan dapat meraup penjualan senilai Rp 3,5 triliun dari proyek Arandra Residence. YS

 

 

 

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me