WIKA Gedung Pre Launch Tamansari Mahogany Karawang

Big Banner

Karawang, mpi-update. Setelah meluncurkan proyek tahap pertama berupa apartemen pada pertengahan 2015 lalu, anak perusahaan PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk yang bergerak dalam bidang konstruksi dan properti, PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung)pada Kamis (17/12) lalu, mulai melakukan pre launch untuk produk kondotel Tamansari Mahogany yang terletak di Karawang, Jawa Barat.

Acara pengenalan produk yang dikemas dengan seminar bertajuk investasi terbaik bagi keluarga tersebut, turut menghadirkan perencana keuangan Safir Senduk, yang didapuk untuk memberi edukasi kepada masyarakat seputar perencanaan keuangan keluarga sekaligus membantu mereka dalam menentukan peluang investasi yang terbaik.

Direktur Properti PT Wika Gedung, Nur Al Fata menyebutkan, setelah berjalan selama kurang lebih 6 bulan, pencapaian untuk penjualan apartemen masih on track atau sesuai target yang ditetapkan perusahaan. Antusiasnya penjualan apartemen inilah yang membuat Wika Gedung mulai memperkenalkan pengembangan tahap kedua berupa kondotel.

Terdiri atas dua menara, kondotel Tamansari Mahogany dipasarkan dengan tiga pilihan unit, yaitu type superior (21.98m2), deluxe (27.3m2) dan suite (45.08). “Apartemen Mahogany terdiri atas dua menara, sedangkan kondotel satu menara. Kini, menara pertama dalam tahap konstruksi dengan tingkatan pekerjaan mencapai 25%. Sementara, penjualan apartemen mencapai 54%,” ujarnya. Untuk mengambangkan kondotel tersebut, Wika Gedung setidaknya bakal menginvestasikan dana sebesar Rp 126 miliar.

Dilihat dari segi lokasi, sebut Al Fata, Tamansari Mahogany merupakan area terbaik di Karawang terutama dari segi akses, karena hanya terpaut 500m dari gerbang toll Karawang Barat yang merupakan pusat kawasan industri dari 1500 perusahaan multinasional dari 33 negara, serta diapit oleh dua padang golf internasional  yaitu Sedana dan Lotus Lake.

“Saat menggelar preview beberapa waktu lalu kami berhasil membukukan penjualan lebih dari 20 unit (2 lantai awal), karena itu pada acara pre launch ini kami mengharapkan penjualan dapat mencapai dua kali lipat dari sebelumnya,” sebut Al Fata.

Wika Gedung sendiri mengusung brand Favehotel dan menunjuk Archipelago International (Aston) untuk mengelola kondotel. “Konsep kondotel yang kami terapkan dengan jaminan sewa fix 16% selama 2 tahun, plus free biaya-biaya interior serta perawatan, selama dioperasikan sebagai Favehotel. Dengan jumlah unit terbatas kami yakin tingkat hunian nantinya akan diatas 70%,” sebut Al Fata. Riz

 

 

 

mpi-update.com