Artotel Thamrin  Raih Penghargaan “The Leading Lifestyle Hotel”,

Big Banner

Jakarta, 14 Desember 2015. ARTOTEL Thamrin – Jakarta dengan bangga meraih penghargaan sebagai Indonesia Leading Lifestyle Hotel 2015 / 2016, dari Indonesia Travel and Tourism Award.

Indonesia Travel and Toursim Award adalah sebuah acara prestigius yang diadakan tiap tahun oleh ITTA Foundation dan ITTA Organizing Team sebagai malam apresiasi kepada industri pariwisata di Indonesia.

Pada tahun ini diselenggarakan malam penganugerahan ITTA Award pada 14 Desember 2015 dengan memberikan penghargaan kepada 53 pemenang dalam berbagai jenis bidang pariwisata dari mulai hotel, resort, agensi pariwisata, agen pariwisata sampai pemegang saham pariwisata di Indonesia.

Melalui beberapa seleksi pemilihan dari mulai pemilihan online sampai pemilihan oleh panel juri secara tertutup. Pada ITTA 2015/2016, ARTOTEL Thamrin – Jakarta kembali membawa pulang sebuah piagam penghargaan dalam kategori Indonesia Leading Lifestyle Hotel untuk kedua kalinya. Sebelumnya, ARTOTEL Thamrin – Jakarta berhasil meraih penghargaan dari ITTA, sebagai Indonesia Leading Lifestyle Hotel 2014/2015.

‘’Membawa pulang piala Indonesia Leading Lifestyle Hotel dari ITTA 2015/2016 merupakan sebuah hal yang sangat membanggakan.’’ Ujar Bapak Daniel Sunu selaku General Manager ARTOTEL Thamrin – Jakarta yang hadir mewakili ARTOTEL Thamrin – Jakarta pada malam penghargaan ITTA 2015/2016.

‘’Membawa pulang piala ini merupakan sebuah gambaran hasil kerja keras kami sesuai dengan visi dan misi dari ARTOTEL Thamrin – Jakarta yang salah satunya adalah ingin menjadi hotel gaya hidup nomor satu di Indonesia!’’ lanjut Bapak Daniel Sunu penuh bangga.

Selain dianugerahi Indonesia Leading Lifestyle Hotel oleh ITTA 2015/2016, ARTOTEL Thamrin – Jakarta juga  telah meraih beberapa penghargaan lainnya diantaranya adalah sebagai Best Hotel Design Award 2014 dari Style and Decor Magazine, dan Indonesia Leading Lifestyle Hotel 2014/2015.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me