Wismaya Residence Bekasi akan Rampung 2018

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Apartemen Wismaya Residence yang dikembangkan PT. Langgeng Makmur Perkasa (LMP) di Jalan M. Hasibuan, Kota Bekasi, resmi mulai dibangun dengan dilakukannya prosesi ground breaking, Minggu (31/1).  Dalam sambutannya,  Direktur Pengembangan Bisnis PT. LMP, Yuyu Y Kasim mengatakan, apartemen Wismaya Residence  adalah sebuah solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian vertikal serta sebagai investasi karena lokasi apartemen Wismaya Residence terbilang strategis, sebab berada di jantung Kota Bekasi. “Karena itu, sekarang lah saat yang paling tepat untuk memiliki hunian di lokasi paling strategis Bekasi, dengan harga sangat kompetitif,” ujar Yuyu.

Sementara General Manager Marketing & Sales Wismaya Residence, Iwan Risdianto mengatakan, “Kami cukup suprise dengan animo masyarakat Bekasi dan sekitarnya dalam menyambut kehadiran Wismaya Residence,” ujar Iwan seraya mengatakan untuk pengerjaan pembangunan apartemen Wismaya Residence diperkirakan selesai pada tahun 2018 mendatang.

Dengan luas lahan seluas 10.745 m2 di Kawasan Strategis Kota (KSK) Kota Bekasi,  LMP akan membangun dua menara apartemen setinggi 35 lantai dengan total 2.316 unit apartemen yang dipasarkan seharga di bawah Rp500 jutaan. “Kami memahami bahwa tahun 2018, sejumlah proyek infrastruktur dan transportasi di Bekasi telah selesai. Sehingga bisa digunakan untuk melayani masyarakat. Karena itulah kami merencanakan handover paling lambat akhir tahun 2018,” kata Iwan.

Sementara itu, pengamat properti Panangian Simanungkalit yang hadir dalam acara ground breaking menjelaskan, bahwa Bekasi adalah daerah yang kini memiliki daya tarik untuk pembangunan sebuah properti seperti apartemen. “Dengan masifnya pembangunan infrastruktur di kota ini, maka ekonomi akan terus tumbuh. Disinilah peluang investasi di sektor properti masih sangat cerah,” kata Panangian. YS

 

mpi-update.com