Grup Springhill Terbesar Ke-4 Pemasok Apartemen Versi MPI

Big Banner

Tiba-tiba namanya mencuat dan berada di nomor empat pemasok apartemen terbesar di Indonesia. Bukan perusahaan terbuka, bukan pula perusahaan yang telah lama dikenal sebagai pelaku utama di bisnis properti di Indonesia.

Tak begitu jelas siapa orang-orang di belakang, pun bagaimana struktur manajemennya. Kita mengenal Grup Spring Hill dari proyek-proyeknya. Majalah Properti Indonesia (MPI) dalam laporan utama edisi Februari 2016 menempatkannya sebagai pemasok tebesar nomor 4 apartemen di Indonesia.

Uniknya, meski hanya berbekal tiga proyek apartemen dalam lima tahun terakhir, perusahaan pengembang milik Yanki Regan ini berhasil menyodok ke posisi 4 besar. Walau kecil dari segi jumlah proyek dan unit, proyek-proyek apartemen Springhill Group tetap memimpin dalam luas. Dalam 5 tahun terakhir, Springhill Group berhasil mengembangkan proyek apartemen seluas 614,000 m2 yang ditopang dari tiga proyek dengan total pasokan sebesar 2,022 unit apartemen yang terpusat di Jakarta.

Apartemen The Royal Springhill Residence (tower 2,4,5,6) adalah proyek terbesar yang dikembang­kan Springhill Group. Diluncurkan pada 2013, apartemen dengan total luas bangunan 272,000 m2 ini menghimpun 767 unit apartemen.

The Royal Springhill bahkan diklaim sebagai apartment pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki konsep Green Label Certification atau perpaduan antara hunian dan alam dengan  mengusung kemewahan. (Riz)

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me