Grup Agung Sedayu, Salah Satu dari 10 Raja Apartemen

Big Banner

Agung Sedayu Grup, perusahaan pengembang properti yang telah berdiri sejak 1971 ini, mengkhususkan diri pada pengembangan properti sebagai solusi bisnis dan one-stop-living, dengan kemudahan gaya hidup modern. Tidak seperti raksasa pengembang lainnya yang telah menjadi perusahaan terbuka di bursa efek. Agung Sedayu masih menjadi perusahaan privat dan mega proyeknya terbesar di berbagai lokasi strategis.

Sehingga tidak mengherankan, Agung Sedayu relatif ‘tertutup”, sehingga struktur organisasi dan figur-figur pelaku di belakang kinerjanya pun relatif tidak ada informasi yang memadai. Seperti diketahui  hampir setiap hari promosi produknya selalu tayang di stasiun tv nasional. Informasi yang diperoleh oleh Majalah Properti Indonesia (MPI) dalam Laporan Utama edisi Februari 2016 pun merupakan sumber secunder.

Portofolio pengembangan Agung Sedayu tersebar di beberapa daerah seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang terdiri dari township, superblok, apartment, perkantoran, mall, industrial estate dan hotel. Salah satu proyek le gendaris yang dikembangkan Agung Sedayu antara lain, kawasan terpadu Taman Palem yang dibangun di atas tanah sebesar 1500 hektar, Apartement Seaview serta Kelapa Gading Square

Dalam 5 tahun terakhir, Agung Se-dayu Grup berhasil mengembangkan 6 proyek apartemen seluas 812,700 m2, yang ditopang dari 6 proyek dengan total pasokan sebesar 8,814 unit apartemen dengan basis utama pengembangan di Kawasan Jakarta. Salah satu portofolionya yang membetot perhatian masyarakat adalah Apartemen The Mansion @ Dukuh Golf Kemayoran.

Mulai diluncurkan pada 2013, apartemen dengan luas bangunan 180,000 ini menghimpun sebanyak 1076 unit apartemen. Salah satu keunikan dari Apartemen The Mansion at Dukuh Golf Kemayoran adalah Kids Zone di Lt. 7, yang membuat penghuni seakan berada di perkarangan halaman apartemen, sehingga tidak perlu repot mencari tempat hiburan untuk keluarga. MPI cetak dapat diakses melalui  http://www.wayang.co.id/index.php/majalah/properti-indonesia atau http://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia.  (Riz)

mpi-update.com