Puncak Permai, Pendatang Baru Raja Apartemen versi MPI

Big Banner

Dari 10 raja apartemen  yang menjadi laporan utama Majalah Properti Indonesia (MPI) pada edisi Februari 2016, beberapa di antaranya adalah pemain baru serta bukan pula perusahaan terbuka seperti  konglomerasi yang lain.

Di antara pendatang baru itu adalah Puncak Permai Grup yang memulai kiprahnya di Surabaya.  Tentu bukan tanpa sebab, dipilihnya Kota Pahlawan ini sebagai basis utama pengembangan Puncak Grup. Maklum, selain pertumbuhan ekonominya yang berada di atas rata-rata pertumbuhan nasional, di kota yang masuk kategori lapis kedua setelah Jakarta ini tren bisnis hunian jangkungnya terus menjamur.

Masifnya pertumbuhan apartemen di kota ini dalam satu dekade terakhir, pada akhirnya menstimulus para pengembang lokal setempat untuk melakukan pengembangan serupa. Satu diantara yang banyak tersebut adalah Puncak Grup.

Dalam 5 tahun terakhir, Puncak Permai Grup berhasil mengembangkan proyek apartemen seluas 607,000 m2 yang ditopang dari tiga proyek dengan total pasokan sebanyak lebih dari 7,251 unit apartemen yang terpusat di Surabaya. Adapun, Puncak CBD Apartment (Tower A, B dan C) tercatat sebagai proyek terbesar yang dikembangkan Puncak Permai Grup dalam lima tahun terakhir. Diluncurkan pada 2015, apartemen dengan total  luas bangunan 236,000 m2 ini menghimpun 2,100 unit apartemen. Riz

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me