DPD REI DKI Raih ISO 9001-2008 Mengenai Tata Kelola Organisasi

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) DKI Jakarta berhasil memperoleh sertifikasi manajemen mutu, ISO 9001-2008, mengenai tata kelola organisasi modern.

Ketua DPD REI DKI Jakarta Amran Nukman, Rabu (10/2/2016), mengatakan perolehan sertifikasi itu melalui proses audit yang dilakukan tim TUV Rheinland. TUV Rheinland adalah badan sertifikasi internasional yang berpusat di Jerman.

“Ini memang tidak mudah karena harus benar-benar dilandasi komitmen bersama mulai pimpinan hingga staf yang berhadapan langsung dalam memberikan pelayanan,” katanya.

ISO kata Amran sangat penting untuk menghadapi tantangan MEA ke depan. Sertifikat ini menjadi upayanya meningkatkan kualitas SDM, terutama dalam memberikan pelayanan secara cepat dan efektif kepada anggota REI dan masyarakat.

“Karena ISO memegang peran penting dalam mengukur kredibilitas organisasi atau perusahaan yang ingin bersaing secara global. Ada potensi besar untuk memenangkan kompetisi pasar bagi pemegang ISO,” tambahnya.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me