SPS Group Targetkan Jual 200 Rumah di Property Expo 2016

Big Banner

Jakarta, mpi-update. PT Sri Pertiwi Sejati Group (SPS Group), menargetkan dapat meraih penjualan sebanyak 200 unit rumah selama pameran Indonesia Property Expo 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan pada 13-21 Februari 2016. SPS Group menyasar kelas menengah-bawah dengan segmentasi para pekerja pabrik di kawasan Cikarang, dengan mengembangkan dua proyek perumahan yang bisa dibeli menggunakan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yakni Grand Cikarang City dan Villa Kencana Cikarang.

“Segmen pasar di Cikarang masih sangat besar di sektor perumahan subsidinya, makanya kita saat ini fokus ke itu dulu. Sebagai kawasan industri, Cikarang dipenuhi ribuan pekerja pabrik yang daya belinya terbatas hanya untuk rumah bersubsidi,” kata Asmat Amin, Managing Director SPS Group di sela pameran Indonesia Property Expo 2016, Sabtu (13/2/).

Ditambahkan Tuti Mugiastuti, Marketing Manager SPS Group, selama pameran SPS Group memberikan paket promosi. “Khusus down payment (DP) hanya Rp2,5 juta untuk Villa Kencana Cikarang, sedangkan Grand Cikarang DP Rp29,5 juta yang bisa dicicil selama 5 kali, itu artinya hanya dengan Rp5 jutaan dapat rumah impian di Cikarang” kata Tuti.

Tuti melanjutkan, harga rumah Villa Kencana Cikarang mulai dari Rp133 juta, dengan angsuran mulai dari Rp800 sampai Rp900 ribu per bulan. “Ini terjangkau bagi para pekerja, daripada mereka mengontrak dengan harga Rp500 ribu per bulan. Apalagi lokasi perumahan sangat strategis, mudah diakses karena berada di jalur utama dan moda transportasi umumnya sudah lengkap untuk menuju dan dari tempat kerja, sangat efesien,” ujar Tuti. YS

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me