Indonesia Property Expo 2016 Tawarkan Banyak Paket Promosi & Kemudahan

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Bank BTN kembali menyelenggarakan Indonesia Property Expo di awal tahun 2016 ini yang berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan pada 13-21 Februari 2016.  Menawarkan harga rumah mulai Rp100 jutaan dengan suku bunga 5%. Acara pameran  dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu (13/2).

Direktur ‎Utama BTN Maryono mengatakan,  ajang expo kali ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dilakukan secara besar-besaran sekaligus untuk menyambut HUT Bank BTN yang ke-66 tahun. Banyak paket promosi dan kemudahan yang ditawarkan selama pameran berlangsung dan di pameran ini terdapat 250 pengembang dengan lebih dari 650 proyek yang tersebar di Jabodetabek, serta daerah lainnya.

“Produk yang dipamerkan yaitu rumah bersubsidi dan nonsubsidi, apartemen, ruko, vila, pergudangan, dll. Kami menargetkan dari ajang pameran ini transaksi mencapai Rp2 triliun selama seminggu berpameran, makanya kami juga menyiapkan berbagai program maupun promo khusus di ajang pameran ini,” ujar Maryono.

Menurut Maryono, ‎kebijakan khusus yang dapat dimanfaatkan pengunjung pada pameran ini yaitu Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dengan suku bunga 5%, uang muka 1% dan bebas biaya administrasi.

Sedangkan untuk KPR BTN Platinum, kata Maryono, memiliki bunga mulai dari 6,6% tetap selama 1 tahun, kemudian ada bunga promosi 9,6% fixed 1 tahun, 9,9% fixed 2 tahun dan 10,6% fixed 3 tahun.

“Uang mukanya mulai dari 5% untuk fasilitas pembiayaan I dengan luas bangunan maksimal 70 m2, kemudian ada diskon provisi 50%, diskon premi asuransi jiwa 20%,bebas biaya administrasi, dan one hour approval,” ujar Maryono. YS

 

mpi-update.com