Pikko Grup Satu dari 10 Pemasok Terbesar Apartemen Versi MPI

Big Banner

Nama Pikko Group salah satu perushaan terbyuka dengan kode emiten RODA. Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Februari 2016, menempatkannya salatu satu dari 10 penyuplai  terbesar apartemen di Indonesia.

Grup Pikko mulai dikenal luas saat  mengakuisisi PT Royal Oak Development Tbk (RODA) pada akhir tahun 2011 dan bersalin rupa menjadi PT Pikko Land Development Tbk. Tak disangka, dibawah manajemen baru, Pikko menjadi lebih agresif dalam melakukan ekspansi.

Tak hanya mengembangkan properti sendiri, juga berkolaborasi dengan beberapa pengembang besar, seperti Agung Podomoro Group, Lippo Group, Dua Mutiara Group, Istana Group dan Sahid Group.

Sepanjang lima tahun terakhir, Pikko Grup telah mengembangkan sebanyak 4 proyek apartemen dengan total luas bangunan 425,000 m2 yang merangkum 3,470 unit apartemen. Angka ini membuatnya berada di posisi delapan sebagai pengembang apartemen terbesar.

Signature Park Grande (2 tower) adalah salah satu proyek apartemen terbesar yang dikembangkan Pikko Grup. Diluncurkan pada 2014 lalu, apartemen dengan total luas bangunan 150,000 m2 ini merangkum sebanyak 2,400 unit. Seluruh unit di Signature Park Grande memiliki sertifi kat strata title, dan dipasarkan dengan harga mulai Rp700 juta hingga Rp1,6 miliar. (Riz).

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me