Kembar Intiland Garap Pasar Bogor

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Salah satu kawasan penyangga Jakarta yang kini semakin diminati sebagai tempat tinggal adalah kawasan Bogor. Selain alamnya yang masih asri, kawasan Bogor juga mudah diakses, salah satunya melalui kereta commuter line. Tak heran banyak pengembang yang mengembangkan proyek di sekitar jalur kereta api. Salah satunya adalah PT Kembar Intiland yang kini mengembangkan dua proyek yakni Pesona Intiland dan Twin’s City.

“Saat ini kami fokus menggarap pasar Bogor dengan mengembangkan dua proyek perumahan yakni Pesona Intiland dan Twin’s City yang menghadirkan suasana lingkungan yang asri dan nyaman. Di tahun 2016 ini kami menargetkan dapat menjual 170 unit rumah dari dua perumahan tersebut, ” kata Fahrul Roji, Direktur Utama PT Kembar Intiland.

Perumahan Pesona Intiland yang dikembangkan di atas lahan seluas 61.800 m2 berada di Jl Raya Cileubut. Fahrul mengatakan, ada beberapa kelebihan  yang dimiliki Pesona Intiland, antara lain lokasinya sangat strategis, tidak jauh dari stasiun kereta api, tepat di lokasi perumahan akan dibangun stasiun kereta api Lawang Taleus, dan dekat dengan pintu tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

Nantinya Pesona Intiland akan berdiri 250 unit rumah. Saat ini sudah terjual 96 unit di tahap I. Berbagai tipe rumah disediakan PT Kembar Intiland, Rumah tipe terkecil yakni 36 m2 dengan luas tanah 79 m2 dibanderol Rp470 juta. Sedangkan untuk tipe terbesar yakni 125/236 harganya Rp1,9 miliar.

Sementara perumahan Twin’s City dikembangkan di atas lahan seluas 40 hektar. Di perumahan yang terletak di tajur Halang, Kabupaten Bogor ini akan dibangun 200 unit rumah bersubidi dengan harga Rp133,5 juta untuk rumah ukuran 30/60 m2. Sementara rumah komersial tipe 36/81 dipasarkan seharga Rp270 juta.

Kelebihan perumahan Twins City, kata Fahrul antara lain akan dilengkapi dengan fasilitas terpadu yang terintegrasi di dalam kawasan seperti rumah sakit, pusat pendidikan Bina Sarana Informatika (BSI), sport center, water park, dan food court.

Selain itu perumahan Twin’s City tidak jauh dari stasiun Bojong Gede dan stasiun Citayam. “Twin’s City didesain sebagai kota mandiri dan akan menjadi pusat aktifitas dengan fasilitas yang lengkap,” ujar Fahrul.  YS  

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me