Lippo Group Satu dari 10 Penguasa Apartemen Versi MPI

Big Banner

PT Lippo Karawaci, Tbk adalah salah raksasa di bisnis properti. Dalam 4 tahun berturut-turut mencatat rekor penjualan dan asset tertinggi. Di sub sektor apartemen majalah Properti Indonesia  (MPI) edisi Februari 2016 memamsukkan sebagai sala satu dari 10 penguasa apartemen terbesar di Indonesia.

Sepanjang tahun 2014 lalu,perusahaan pengembang yang tergabungdalam imperium bisnis milik Mochtar Riady,Lippo Group ini berhasil membukukanpenjualan tertinggi diantara emiten pro perti lainnya, yaitu sebesar Rp11,6 triliun.

Angkaini merupakan kenaikan sebesar 75%dibandingkan periode sebelumnya sebesarRp6,6 triliun, sekaligus menjadi rekor barupendapatan yang diraih Lippo Group. Alhasil,laba bersih mereka pun naik signifi kan hingga88% atau sebesar Rp2,9 triliun disbandingtahun sebelumnya sebesar Rp1,5 triliun.

Dalam lima tahun terakhir, Lippo Gruptelah mengembangkan sebanyak 6 proyekapartemen dengan total luas bangunan364,500 m2 yang merangkum 3,126 unitapartemen. Angka ini membuatnya berada di posisi 10 sebagai pengembang apartementerbesar. Begitupun, tak menutup kemungkinan jika posisi tersebut akan naik kedalam posisi 5 besar, seiring masifnya proyekapartemen baru yang dikembangkan LippoGrup dalam beberapa tahun ke depan. (Riz)

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me